Epik High Ternyata Ajak Kolaborasi Suga BTS dan IU cs Ala Casting Film
Musik

Simak MV 'Love Drunk' yang menampilkan IU beradegan aksi berikut ini.

WowKeren - Epik High baru-baru ini comeback menghadirkan album "sleepless in __________". Menariknya di album kelimanya itu, Tablo cs sukses menggandeng sederet musisi top untuk berkolaborasi.

Sebut saja Suga Bangtan Boys (BTS), Crush, Sunwoo JungA, Code Kunst hingga penyanyi-penulis lagu asal Malaysia bernama Yuna. Epik High juga menggandeng IU dan aktris Jin Seo Yeon untuk menjadi model video musik (MV) lagu utama "Love Drunk".


Saat melakukan wawancara belum lama ini, Epik High pun membocorkan bagaimana cara menggandeng Suga cs. "Kami menganggap album ini sebagai film dan mendekati kolaborator seolah-olah kami sedang casting film," ungkap Epik High.

Jika melodi dan lirik kami siapkan adalah skenario, kami akan mencari orang-orang yang mengekspresikan adegan dengan bagus seperti yang kami harapkan. Fakta bahwa begitu banyak orang luar biasa yang berpikir bekerja sama dengan kami adalah hal yang spesial dan menyenangkan, kami berasa terkejut dan bersyukur setiap waktu," lanjut Epik High.

Epik High kemudian membicarakan soal proses penggarapan MV "Love Drunk". "Saat kami membuat judul 'Love Drunk', kami bekerja dengan ide membuat soundtrack untuk film yang belum pernah ada. Untungnya sutradara Bae Jong, yang menyutradarai 'Welcome to Dongmakgol', mau mendengar lagunya dan bilang kalau suka lagunya," imbuh Epik High.

"Menurutnya lagunya seperti musik film, jadi dia memutuskan untuk menyutradarai MV kami. Kami juga terkejut dan bersyukur karena kedua aktris, IU dan Jin Seo Yeon, menerima tawaran casting kami. Konsep musik video kamu unik jadi mereka harus melakukan adegan aksi. Mereka memberikan waktu berharga mereka terlepas dari jadwal keduanya yang padat. Kami masih tidak bisa mempercayainya," pungkas Epik High.

You can share this post!

Related Posts
Loading...