Augie Fantinus Bebas dari Penjara, Unggahan Perdananya di Instagram Bikin Mewek
Instagram/augiefantinus
Selebriti

Augie Fantinus langsung menyapa penggemarnya di Instagram usai bebas dari penjara, Senin (11/3).

WowKeren - Augie Fantinus akhirnya menyelesaikan masa tahanannya pada Senin (11/3). Augie sebelumnya dinyatakan bersalah atas kasus pencemaran nama baik petugas polisi di acara Aisan Para Games 2018. Dimana saat itu Augie membagikan video petugas Polisi diduga tengah berjualan tiket.

Augie lantas divonis selama lima bulan penjara atas kasus ini dan baru bebas kemarin. Beberapa saat setelah menghirup udara bebas, bintang film "Lagi-Lagi Ateng" itu langsung menyapa penggemarnya lewat Instagram. Unggahan perdananya adalah repost foto dirinya bersama istri dan anak.


Kemudian Augie juga membagikan video mengharukan yang diambil saat dirinya baru saja keluar dari penjara. Dimana anak Augie, Enzo Alvero Wiyana Fantinus menyambut sang ayah dengan antusias. "Papi, papi," celetuk Enzo sambil berlari ke arah sang ayah. "Enzo," sambut Augie sambil memeluk putra pertamanya.

Dua postingan perdana Augie usai bebas dari penjara ini pun sukses membuat netter di media sosial menangis haru. "Ko terharu yaa...anaknya bkin meleleh aaahh..kangen yaa nak," tulis netter. "Bolakbalik muter ini nangis muluk duh enzooooo," tutur yang lain. "Duhh jd nangisssss," seru netter lain. "Terharu bgt liat nya sedihh!! (emoji nangis)," tulis lainnya.

Istri Augie, Adriana Bustami mengaku sangat bahagia dengan kebebasan sang suami. "Enggak bisa diungkapin dengan kata-kata yang jelas senang banget akhirnya nanti malam lengkap tidur bertiga," kata Adriana ditemui WowKeren di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3).

You can share this post!

Related Posts
Loading...