Cinta Laura Jawab 'Ngegas' ke Haters Jokowi, Malah Diserang Balik Soal Status Kewarganegaraan
Instagram /claurakiehl
Selebriti

Seperti apa jawaban Cinta terhadap netter yang menyebutnya sudah menjadi Warga Negara Asing (WNA)?

WowKeren - Cinta Laura dikenal sebagai artis multitalenta yang sedang mengembangkan kariernya di kancah internasional. Bahkan, Cinta sempat diminta publik untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia karena kecantikan dan kecerdasannya.

Beberapa waktu lalu, Cinta juga sempat disebut cocok menjadi presiden karena kemampuannya dalam berbahasa Inggris sangat fasih. Namun, artis berusia 25 tahun ini sudah menegaskan bahwa Joko Widodo lebih cocok menjadi Presiden Indonesia.

Kali ini Cinta kembali menanggapi seorang netter di Twitter, yang menyindir kemampuan bahasa Inggris Presiden Jokowi di forum internasional seperti sidang PBB. Cinta pun membalas netter tersebut dengan kalimat menohok, dan mengungkapkan fakta bahwa sidang PBB sudah menyediakan penerjemah.

"Kalau presiden ga bisa bahasa inggris, trus kalo ada sidang PBB mosok pidato ny pake bahasa kunci inggris," ujar netter dengan akun @BeniRahmanDani1. "Anda terlalu bodoh! Di sidang PBB untuk setiap negara disiapkan translators! Dan ditelinga setiap peserta yg tidak bisa berbahasa inggris disiapkan ear phones dalam bahasanya masing2!" balas Cinta.

Rupanya, jawaban Cinta tersebut membuat netter lain menyindir status kewarganegaraannya. Netter tersebut menyuruh Cinta untuk tak ikut campur karena menjadi Warga Negara Asing (WNA).


Padahal ibunda Cinta, Herdiana, sudah menegaskan bahwa putrinya adalah Warga Negara Indonesia (WNI). Enggan tinggal diam, Cinta pun memberikan balasan yang tak kalah sadis kepada netter tersebut.

"Jgn peduli dgn cinta laura lagi karena dia bukan lagi WNI karena dia sdah menjadi WNA jadi, ngak usah mo nmbahin bumbu lagi mba cunta laura.... Kamu urus sendiri negaramu USA yg punya bnyak uang kata mereka.. Jadi kamu skarang urus pemimpin HOLLYWOOD mu... Terima Kasih...." hardik akun @Ryan34422801. "Fitnah! Dosa! Ngga takut masuk neraka ya!" timpal Cinta.

Pernyataan Cinta tersebut pun ditanggapi beragam oleh warganet. Meski masih ada yang tak setuju, banyak dari mereka yang memuji penjelasan Cinta. Namun, ada juga yang meminta Cinta bersabar dan tak meladeni haters.

"Mantapp kak cinta," puji netter. "Balsan yg cukup menampar tapi sangat berbobot dan bisa di jadikan sbg pengetahuan, atau common knowledge! Thank gurll @xcintakiehlx," sambung lainnya.

"Jawaban yg good banget @xcintakiehlx," komentar netter. "Sabar non jangan ngegas..hehe," sahut netter. "Udah jangan di ladenin orang lagi mabok fitnah mereka," tambah netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait