Kang Daniel Bantah Miliki Koneksi dengan Seungri Usai Dikabarkan Punya Backing Tante-Tante Asal HK
Selebriti

Pihak Kang Daniel memberikan klarifikasi terkait isu kedekatan dengan Seungri.

WowKeren - Minggu (10/3) lalu, Seungri Big Bang resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi. Hal tersebut dilakukan polisi demi memudahkan penyelidikan dengan mengeluarkan syrat penggeledahan kelab malam ARENA yang diduga menjadi tempat praktik prostitusi.

Kontroversi yang melilit Seungri ini rupanya menyeret nama Kang Daniel. Senin (11/5) kemarin, pengacara Seon Jong Moon yang mewakili penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampil di acara "Section TV" yang ditayangkan MBC.

Dalam acara tersebut, Seon Jong Moon memberikan klarifikasi terkait kedekatan serta koneksi antara Seungri dengan Kang Daniel. "Itu sama sekali tidak benar (Kang Daniel berteman dekat dengan Seungri). Kang Daniel belum pernah bertemu secara pribadi dengan Seungri dan dia belum pernah ke kelab Burning Sun," kata pengacara tersebut.


Sebelumnya, dikabarkan kalau Kang Daniel punya backing seorang wanita berusia 40an asal Hong Kong. Wanita ini disebut-sebut merupakan orang yang sama dengan wanita kaya asal Taiwan yang banyak berinvestasi untuk kelab malam Burning Sun yand pernah dijalankan Seungri.

"Pernah sekitar dua kali gelaran konser Wanna One, Seungri datang sebagai artis senior," lanjut pengacara Kang Daniel. "Saat ini kami sedang memeriksa konten dari rumor yang beredar, dan kami akan mengambil jalur hukum setelah membuat langkah yang diperlukan."

"Kami melakukan yang terbaik agar Kang Daniel bisa melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan seperti biasa," tutupnya. Sementara itu, Kang Daniel sat ini juga tengah berselisih dengan agensinya terkait isi kontrak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait