DIA Rilis Jadwal Comeback Album 'Newtro', Rilisnya Bakal Seminggu Penuh
Musik

Sayangnya dalam comeback kali ini Jenny tak bisa ikut berpartisipasi akibat cidera lutut.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar DIA (II). Pasalnya usai lama tak terdengar kabarnya, Jung Chae Yeon cs telah mengumumkan akan melakukan comeback. Untuk comeback kali ini, DIA akan merilis sebuah album yang bertajuk “Newtro.”

Comeback kali ini merupakan comeback pertama DIA di tahun 2019 usai merilis lagu “WooWoo” pada Agustus lalu. Dalam promosi lagi “WooWoo” tersebut Eunice cs berhasil mendapat trofi kemenangan pertama mereka dalam acara musik “The Show.”

Pada 12 Maret, DIA merilis jadwal comeback melalui akun Twitter resmi mereka. Dalam foto yang diunggah, terlihat bahwa jadwal comeback akan dilakukan seminggu penuh mulai tanggal 13 Maret hingga 19 maret 2019.

DIA akan memulai comeback mereka dengan merilis tracklist album mereka pada 13 Maret 2019. Kemudian grup tersebut akan merilis foto dan video konsep pertama album mereka pada hari berikutnya.

Puncaknya, DIA akan merilis teaser MV pada 18 Maret dan dilanjutkan dengan perilisan MV yang akan dilakukan pada hari berikutnya. Dengan kata lain DIA akan resmi comeback pada tanggal 19 Maret dengan lagu utama mereka dalam album “Newtro.”

Namun sayangnya salah satu anggota DIA, Jenny tak bisa ikut melakukan comeback dikarenakan alasan kesehatan. Pada 3 Maret lalu, MBK Entertainment selaku agensi DIA menyatakan jika Jenny mengalami cidera lutut akibat terlalu keras berlatih.

“Jenny mulai merasa sakit di lututnya selama promosi grup dengan album 'Summer Ade' dan telah menerima perawatan,” ungkap perwakilan agensi. “Dia didiagnosis menderita chondromalacia patellae (juga dikenal sebagai lutut pelari) dan disarankan untuk mendapatkan istirahat dan perawatan yang cukup."

Dengan ketidakhadiran Jenny dalam comeback ini, membuat DIA hanya akan comeback dengan 7 anggota. Pihak agensi masih belum memberi info lebih lanjut mengenai lagu comeback DIA, namun yang pasti adalah lagu tersebut akan menjadi hits yang kuat dan trendi garapan produser terkenal Sinsadong Tiger.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait