Jung Joon Young Ejek Member Girl Grup yang Pernah Ditiduri di Percakapan Terbaru
star.mt.co.kr
Selebriti

Simak percakapan terbaru Jung Joon Young berikut ini.

WowKeren - Jung Joon Young menjadi perbincangan hangat setelah namanya disebut-sebut terlibat kasus prostitusi Seungri Big Bang. Sehubungan dengan ini, sebelumnya beredar percakapan KakaoTalk antara Jung Joon Young dengan seseorang bernama Kim XX.

Dalam percakapannya, mereka membahas tentang aktivitas seksual Jung Joon Young dengan seorang wanita. Mereka bahkan merekam dan berbagi sekitar 10 rekaman kamera tersembunyi selama 10 bulan.

Kini, kembali beredar percakapan serupa, di mana mereka memberikan "ulasan" tentang aktivitas seksualnya. Dalam percakapan kali ini, mereka bahkan tak segan untuk mengejek beberapa wanita yang pernah tidur dengannya.

Mr. A: X telah menghabiskan satu malam dengan Y (member girl grup).

Mr. B: Hey X, apakah Y enak? (maksudnya dalam melakukan aktivitas seksual).

Mr. C: Aku bertemu dengan Z kemarin.

Mr. D: Z benar-benar ******* (sudah pernah tidur dengan banyak pria).


Percakapan Jung Joon Young cs

Allkpop

Dispatch juga membocorkan percakapan lainnya yang berbeda. Di percakapan kali ini, Jung Joon Young bahkan menghina wanita dengan kalimat yang sarkas.

Jung Joon Young: Apa nama judul lagumu?

A: Judul lagu? OOOOO.

Jung Joon Young: Oh, itu lagu untuk vagina.

Jung Joon Young sendiri diketahui memiliki grup chat yang berisi delapan orang, termasuk di dalamnya Seungri dan seorang penyanyi berinisial C. Dalam laporannya, Dispatch mengungkapkan kalau mereka sangat dekat dan saling berbagi apa saja yang mereka miliki, mulai dari kehidupan pribadi hingga tentang perempuan.

Sementara itu, pada hari ini, Selasa (12/3), agensi Jung Joon Young menyatakan kalau artisnya akan segera kembali ke Korea untuk berpartisipasi dalam penyelidikan polisi. Dan karena masalah ini, Joon Young dikeluarkan dari program acara KBS, "1 Night 2 Days".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait