Jung Joon Young Berhubungan Seks di Rumah Duka Ketua CJ Group?
OSEN
Selebriti

Jung Joon Young pernah berhubungan seks di tempat yang bisa berarti pusat perbelanjaan atau rumah duka. Intip postingan Instiz berikut ini.

WowKeren - Jung Joon Young kini sedang menyedot perhatian publik menyusul pemberitaan yang menyebut dirinya adalah salah satu selebritis lain di grup chat Seungri Big Bang. Seperti diketahui, grup chat digunakan untuk berbagi foto dan video seks.

Senin (11/3), SBS funE secara eksklusif melaporkan bahwa rekaman kamera tersembunyi dan foto-foto dibagikan di grup chat. Laporan tersebut menyatakan bahwa ada sekitar 10 contoh di mana rekaman dan foto yang diambil secara ilegal dibagikan di grup chat.

Grup chat disebut memiliki 8 anggota di dalamnya. Selain Seungri, ada dua penyanyi pria, perwakilan Yuri Holdings, Kim Mo (orang biasa), staf dari perusahaan hiburan dan dua orang biasa lainnya. Jung Joon Young disebut salah satu dari penyanyi setelah percakapan KakaoTalk miliknya diungkap SBS.

Dalam percakapan, Jung Joon Young mengaku telah meniduri seorang wanita dan merekam serta membagikan video aktivitas seksualnya. Ia dengan bangga mengaku berhubungan seksual dengan wanita yang ditemuinya di sangga.


Dalam bahasa Korea, sangga bisa berarti pusat perbelanjaan atau rumah duka, tapi yang jelas itu adalah tempat umum. Sebuah postingan Instiz mengklaim bahwa sangga yang dimaksud Jung Joon Young adalah rumah duka.

Percakapan Jung Joon Young disebut terjadi pada 2015. Postingan menyertakan foto Jung Joon Young dan Roy Kim menghadiri rumah duka tempat Lee Maeng Hee, ketua CJ Group, disemayamkan setelah meninggal di tahun yang sama.

Jung Joon Young Berhubungan Seks di Rumah Duka Ketua CJ Group?

Source: Instiz

Postingan ini langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku syok jika sangga yang dimaksud adalah rumah duka. Namun beberapa netter menyebut ini hanya spekulasi dan agak berlebihan mengingat Jung Joon Young mungkin tidak hanya menghadiri satu rumah duka saja di 2015.

"Jadi sangga yang dia maksud adalah rumah duka ini? Wow," komentar netter. "Bagaimana bisa dia berpikiran untuk melakukannya di rumah duka? Sungguh di luar bayanganku," tambah netter lain. "Aku tidak peduli itu rumah duka atau pusat perbelanjaan, berita ini sudah mengejutkanku," sahut yang lain. "Bisa saja memang pusat perbelanjaan, tapi jika benar rumah duka, dia jelas tidak waras," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru