Situasi Terkini di Bandara Incheon, Puluhan Reporter Siap 'Sambut' Jung Joon Young
Topstarnews
Selebriti

Jung Joon Young yang sedang berada di Amerika kembali ke Korea untuk menjalani penyelidikan.

WowKeren - Jung Joon Young diduga terlibat dalam skandal grup chat Seungri Big Bang. Seperti diketahui, grup chat tersebut tengah diselidiki karena digunakan untuk berbagi foto dan video seks mereka dengan banyak wanita.

Sebelumnya, SBS funE secara eksklusif melaporkan bahwa rekaman kamera tersembunyi dan foto-foto dibagikan di grup chat. Laporan tersebut menyatakan bahwa ada sekitar 10 contoh di mana rekaman dan foto yang diambil secara ilegal dibagikan di grup chat. Grup chat disebut memiliki 8 anggota yaitu Seungri, ada dua penyanyi pria, perwakilan Yuri Holdings, Kim Mo (orang biasa), staf dari perusahaan hiburan dan dua orang biasa lainnya.

Jung Joon Young disebut salah satu dari penyanyi setelah percakapan KakaoTalk miliknya diungkap SBS. Dalam percakapan, penyanyi kelahiran 1989 itu mengaku telah meniduri seorang wanita dan merekam serta membagikan video aktivitas seksualnya. Menurut laporan media, setidaknya 10 orang telah dikonfirmasi sebagai korban yang direkam secara ilegal tanpa seijin mereka.


Selasa (12/3), MakeUs Entertainment selaku agensi Jung Joon Young merilis pernyataan resmi. Mereka mengatakan kalau Jung Joon Young saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk syuting varierty show dan akan kembali ke Korea untuk menjalani penyelidikan.

Jung Joon Young dijadwalkan tiba di Korea pukul 5 sore waktu setempat (15:00 WIB). Puluhan reporter rupanya sudah siap untuk "menyambut". Bisa dilihat dalam foto yang diunggah di Instiz, mereka berkumpul di depan pintu keluar kedatangan dengan kamera masing-masing.

Sementara itu, Jung Joon Young saat ini menjadi bagian dari variety show "4 Wheeled Restaurant" dan "Salty Tour". Namun tvN mengumumkan bahwa ia akan dikeluarkan dari dua variety show tersebut. Sebelumnya, KBS juga memecatnya dari variety show "2 Days 1 Night".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru