Yong Jun Hyung Highlight Bantah Terlibat Kasus Prostitusi Seungri
Naver
Selebriti

Yong Jun Hyung bahkan mengaku kaget ketika mendengar tentang rumor tersebut.

WowKeren - Yong Jun Hyung Highlight sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu peserta dari grup obrolan Seungri Big Bang. Rumor ini sendiri bermula ketika beredar berita yang mengungkap pesan teks di mana salah satu pesertanya adalah seorang penyanyi dengan nama marga "Yong".

Tak ingin tinggal diam, Jun Hyung pun membantah rumor ini melalui sebuah pernyataan di akun Instagram pribadinya pada Senin (11/3). Jun Hyung menyatakan kebingungannya karena tiba-tiba dikaitkan dengan kasus ini.


"Halo, ini Yong Jun Hyung. Saat ini aku juga sedang kebingungan," tulis Jun Hyung di postingannya. "Namun karena sepertinya ada banyak orang yang merasa khawatir atau marah karena diriku, aku memutuskan untuk membagikan unggahan ini."

"Aku sangat kaget ketika kabar bahwa aku turut berpartisipasi dalam insiden tersebut diberitakan hari ini," ujarnya. "Terlepas dari benar atau salah, aku melihat kembali ke dalam diriku sendiri karena namaku disebut terkait dalam kasus tersebut."

View this post on Instagram

안녕하세요 용준형입니다 저조차도 혼란스러운데 저때문에 걱정 혹은 분노하신 분들이 많은 것 같아 이렇게 직접 글 올립니다 금일 보도된 내용에 제가 이번 사건에 동참하였거나 혹은 연루되어있다는 말을 들었을때 정말 당황스럽고, 사실 여부를 떠나 이런 일에 연관되어 이름이 거론되었다는 사실에 다시 한번 저를 돌아보게 되었습니다. 앞뒤 상황을 배제하고 짜깁기되어 보도된 내용은 전혀 사실이 아니며, 저는 이런 내용을 들었을 당시 그런 일들이 있다는 것도 인지하지 못했었습니다. 제가 정말 무심코 반문했던 말에도 잘못이 있다고 생각하실 수 있습니다. 앞으로는 모든 언행을 좀더 신중히 하도록 하겠습니다. 용준형 올림

A post shared by HIGHLIGHT (@bigbadboii) on

"Konten yang diberitakan tidak benar, dan ketika aku mendengar tentang konten tersebut, aku tidak bisa mengingat kejadian itu pernah terjadi," terangnya. "Ke depannya, aku akan lebih berhati-hati dalam bertindak dan berkata-kata."

Sebelumnya, agensi Jun Hyung, Around Us Entertainment, juga telah merilis pernyataan resminya. Mereka dengan tegas menyatakan kalau Jun Hyung sama sekali tidak terlibat dalam kasus kontroversial ini.

"Kami telah mengkonfirmasi langsung dengan Jun Hyung. Dia mengatakan tidak memiliki hubungan dengan 'Yong' yang ada di dalam ruang obrolan yang diberitakan," tutur agensi. "Ini adalah klaim yang tidak berdasar."

Setelah menyangkal keterlibatannya, Jun Hyung mendapat banyak dukungan dari netter dan penggemar. Bahkan, ada banyak dari mereka yang merasa kasihan kepadanya telah dilibatkan dalam masalah ini hanya karena memiliki nama marga yang sama.

You can share this post!

Related Posts