tvN Umumkan Hapus Jung Joon Young dari 'Salty Tour' dan '4 Wheeled Restaurant'
TV

Jung Joon Young sebelumnya telah didepak dari program '2 Days 1 Night'.

WowKeren - Jung Joon Young kini tengah terseret dugaan terlibat membagikan video seks ke grup chat milik Seungri dan beberapa orang lain. Atas dugaan ini, penyanyi kelahiran tahun 1989 itu pun resmi didepak dari program "2 Days 1 Night".

Menyusul keputusan program TV KBS itu, tvN pun tak mau ketinggalan. Pada Selasa (12/3), stasiun TV kabel itu mengumumkan pemecatan Jung Joon Young dari dua programnya sekaligus yakni "Salty Tour" dan "4 Wheeled Restaurant".

"Kami memberi tahu kalian tentang posisi yang diambil produser 'Salty Tour' dan '4 Wheeled Restaurant' terkait Jung Joon Young. '4 Wheeled Restaurant' awalnya direncanakan tayang agar Jung Joon Young bisa berpartisipasi syuting di LA dan Lee Min Woo ikut serta di San Francisco," bunyi pernyataan resmi tvN.


"Jung Joon Young kembali ke Korea setelah menyelesaikan semua proses syuting yang dijadwalkan. Kami sekarang sedang berada di tengah-tengah proses syuting di lokasi berikutnya, San Francisco bersama Lee Min Woo. Karena produser sepenuhnya memahami gravitasi masalah ini, mereka telah memutuskan untuk sepenuhnya mengedit semua rekaman berisi Jung Joon Young."

"Produser 'Salty Tour' telah mempertimbangkan gravitasi dari masalah ini dan mereka memutuskan untuk menghapus Jung Joon Young dari 'Salty Tour'. Mulau sekarang, program akan menayangkan semua rekaman Jung Joon Young yang sudah diedit. Kami meminta penonton untuk memahaminya," pungkas pernyataan resmi tvN.

Sementara itu, Jung Joon Young dijadwalkan tiba di Korea Selatan pukul 17:00 waktu setempat. Pelantun "fiancee" itu kabarnya akan menjalani investigasi polisi terkait dugaan terlibat membagikan video seks ke grup chat pada esok hari.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru