Syahrini Pamer Perhiasan dari Suami, Arti Bahagia Versi Luna Maya Bikin Netter Salut
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini disindir soal dapat perhiasan dari suami hasil 'nikung' Luna Maya.

WowKeren - Luna Maya kembali menghibur para pecintanya usai menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Pada acara perdana usai rehat, Luna ditanya soal arti kebahagiaan oleh salah satu warganet.

Awalnya, Luna mengaku bingung untuk menjabarkan arti kebahagiaan karena setiap orang pasti memiliki versi berbeda-beda. Namun, ditegaskan pula oleh Luna bahwa ia sedang berada di fase bahagia saat ini.

Seperti diketahui, Luna belakangan meraih banyak simpati dari warganet usai ditinggal menikah oleh Reino Barack. Oleh sebab itu, Luna mendefinisikan kebahagiaan sebagai menerima segala ketidaksempurnaan dalam hidupnya.

"Bersyukur aja. Aku juga bingung gitu. Kadang-kadang kalo aku pikir, ya aku juga pingin punya ini, punya itu, bahagia. Tapi setelah didapetin, apakah itu akan menjadi kebahagiaan yang hakiki? Enggak juga," ujar Luna dilansir tayangan "Suka-Suka Sore-Sore". "Tapi kalo kita bisa bahagia dengan kekurangan dan ketidaksempurnaan hidup kita, itu artinya kebahagiaan sih buat aku."


Lihat postingan ini di Instagram

Arti bahagia menurut mba bulan 😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh D R A M A H A L L U (@dramahaluu) pada

Jawaban Luna mengenai arti kebahagiaan kembali membuat warganet salut. Warganet lantas menyindir Syahrini yang sibuk pamer perhiasan dari suami hasil "nikung" kekasih Luna.

"Yg sebelah bahagia faktor berhasil dapet org berduittt walaupun nyakitin tmn sendiri hajarr teros," komentar akun @dinooorau***. "Bahagia itu mensyukuri apa yg di dapat tapi bukan dgn cara nikung juga yachh," tulis akun @lisnabungaci***.

"Sesimple itu kebahagiaan mbak bulan @lunamaya .. mbak bulan tetap yg terbaik," sahut akun @anisah.i***. "Dengan kekurangan dan tdk kesempurnaan aja bahagia loh mba bulan," balas akun @kurniasarinia***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait