Jonas Brothers Puncaki Chart Billboard Hot 100 Lewat Single Reuni 'Sucker'
Getty Images
Musik

'Sucker' membuat Jonas Brothers kembali masuk dalam chart Billboard Hot 100 setelah berselang 12 tahun.

WowKeren - Bicara mengenai comeback musisi Hollywood yang paling dinantikan, tentunya nama Jonas Brothers tak boleh ketinggalan. Setelah enam tahun vakum usai memutuskan bubar pada tahun 2013 lalu, kini akhirnya trio yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas tersebut kembali reuni lewat single "Sucker".

Antusiasme penggemar dalam menyambut Jonas Brothers pun tentunya tak dapat dipungkiri lagi. Terbukti, single "Sucker" yang baru saja diluncurkan pada 28 Februari lalu langsung melejit memuncaki chart Billboard Hot 100.


Single ini tentunya membuat Jonas Brothers mengulang prestasinya di tahun 2007 silam, tepatnya kala trio tersebut juga berhasil masuk dalam chart Billboard Hot 100 berkat lagu "Burnin’ Up" yang bertengger di posisi lima. Tak hanya itu, single comeback ini juga membuat Jonas Brothers menorehkan prestasi lain, yakni sebagai grup pertama yang debut di posisi puncak lebih dari 20 tahun terakhir, serta menjadi band keluarga pertama yang meraih peringkat satu.

"Sucker" sendiri tercatat telah diunduh sebanyak 90 ribu kali dan mencapai 50 juta streaming Spotify secara global. Sementara itu, video yang menyertainya juga telah mengumpulkan sekitar 64 juta viewers di YouTube.

Lihat postingan ini di Instagram

#JonasBrothers

Sebuah kiriman dibagikan oleh Billboard Charts (@billboardcharts) pada

Sedangkan mengekor di bawahnya, ada Ariana Grande yang berada di posisi dua lewat single "7 Rings". Kemudian Cardi B dan Bruno Mars menyusul di peringkat tiga berkat single kolaborasi teranyar mereka, "Please Me". Ada pula Post Malone dan Swae Lee yang bertengger di posisi empat, serta Halsey yang menutup peringkat lima besar.

Di sisi lain, Jonas Brothers sendiri mulai merilis album pertama mereka yang berjudul "It's About Me" pada tahun 2006 silam. Setelah berkarier bersama selama tujuh tahun, akhirnya Jonas Brothers memutuskan untuk mengakhiri langkahnya di tahun 2013. Nick memilih menjadi musisi solo dan Joe Jonas sibuk mempromosikan band bentukannya yakni DNCE. Sementara kakak tertua mereka, Kevin Jonas, memilih fokus pada keluarganya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...