Prediksi Lawas dari 2012 Ini Sebut Seungri Bakal 'Kehilangan Semuanya' di Usia 30 Tahun
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Menanggapi prediksi ini, para netter pun merinding jika menghubungkannya dengan kontroversi yang menimpa Seungri sekarang.

WowKeren - Saat ini, Seungri Big Bang tengah menjadi sorotan publik gara-gara tudingan keterlibatan dalam kasus prostitusi yang dialaminya. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka Minggu (10/2) lalu.

Dengan tekanan kontroversi yang dialaminya ini, Seungri memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Keinginannya ini telah diungkapkan member termuda Big Bang tersebut lewat postingan Instagramnya Senin (11/3) kemarin.

Kontroversi yang melilit Seungri ini mengingatkan netter pada postingan lama yang diunggah seseorang pada 2012. Postingan yang memuat ramalan atau prediksi nasib Seungri itu menyatakan kalau pelantun "Last Dance" akan mendapat masalah berat di usia 30-an.


Prediksi Lawas dari 2012 Ini Sebut Seungri Bakal \'Kehilangan Semuanya\' di Usia 30 Tahun

Pann

"Aku bisa fisiognomi (ilmu melihat nasib dengan membaca wajah) dan Seungri punya wajah di mana dia akan sukses besar di umur 20-an, tapi kehilangan semuanya di umur 30-an. Dia tipe yang mekar terlalu awal dan kuncup terlalu awal," tulis netter yang mempublikasikan postingan.

Seungri yang lahir pada 1990 tahun ini mencapai usia 30 tahun menurut hitungan Korea. Menanggapi prediksi yang mendadak kembali dibicarakan ini, para netter pun merinding jika menghubungkannya dengan kontroversi yang menimpa Seungri sekarang.

"Wow, aku merinding. Big Bang kan sangat sukses di 2012," komentar netter. "Sial, bagaimana kau menemukan postingan lawas seperti ini?" kata netter lainnya. "Apanya yang 'kehilangan semuanya'? Dia cuma akan bayar denda sedikit lalu pensiun dari industri hiburan," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait