Darius Sinathrya Diminta Jadi Ketua PSSI, Begini Tanggapan Sang Istri
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memamerkan momen kebersamaan mereka dengan salah satu pemain dari tim Barcelona.

WowKeren - Pasangan suami istri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dikenal sebagai presenter yang juga penggila bola. Baru-baru ini, Darius dan Donna berkesempatan menemui Carles Puyol yang sedang berkunjung ke Indonesia.

Selain berfoto bersama, Darius dan Donna juga mendapatkan kaus jersey Barcelona bertanda tangan Puyol. Tak hanya Puyol, mereka sebelumnya sudah pernah menjumpai beberapa pemain Barcelona di lain kesempatan.


"Setelah Messi, Pique, Thiago, Fabregas, Guardiola, akhirnya kami bertemu el capitan @carles5puyol di Tur Piala Liga Champions hari ini," tulis Donna dalam bahasa Inggris pada Senin (11/3). "Sebagai pecinta sepakbola saya akan mengingat momen ini. Terima kasih telah mengundang kami."

Kecintaan Darius pada sepak bola rupanya membuat salah satu warganet mengusulkan agar suami Donna tersebut menjadi calon ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Seperti diketahui, Edy Rahmayadi telah mengundurkan diri dari jabatan ketua PSSI beberapa waktu lalu. Lantas, bagaimana tanggapan Donna?

"Mba @dagnesia om @darius_sinathrya nya suruh maju jadi calon Ketum PSSI dong," komentar akun @christenfili. "@christenfili hahaha jangaaaan," balas Donna.

Komentar Netter Soal Darius Ketua PSSI

Instagram

Di sisi lain, banyak warganet yang mengaku kecewa pada Donna karena "tidak setia" pada Juventus. Menanggapi protes tersebut, Donna terlihat heran.

"Foto bareng puyol dan jersey barcelona gak masalah sih tapi jangan makai jaket barca nya juga dong hargai lah juve tante @dagnesia hehe," komentar akun @jefrizal_fe***. "Maka dl Juventini. Wah gak setia ini," tulis akun @nicojuniuspal***. "@jefrizal_fe*** haha ada aturan dr mana ga blh suka lbh dr satu team mas?" sahut Donna.

You can share this post!

Related Posts
Loading...