Aaliyah Massaid Pamer Foto Cantik di Perayaan Ultah, Baju Seksi Tuai Pro Kontra
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Inilah penampilan Aaliyah Massaid yang menimbulkan pro dan kontra di media sosial.

WowKeren - Aaliyah Massaid baru saja merayakan ulang tahun ke-17 pada 8 Maret kemarin. Putri mendiang Adjie Massaid ini pun menggelar perayaan ulang tahun di sebuah hotel di Jakarta bersama orang terdekatnya sekitar dua hari setelah ulang tahun. Orang-orang terdekat yang diundang di antaranya adalah Maia Estianty, Dul Jaelani dan Al Ghazali.

Berbagai potret menarik dari acara perayaan ulang tahun ini pun dibagikan oleh Aaliyah lewat Instagram pribadinya, @aaliyah.massaid. Salah satunya adalah potret cantik Aaliyah yang diambil di sela-sela perayaan ulang tahunnya. Ia nampak berdiri di dekat jendela ruangan pestanya dalam foto- foto yang diunggah pada Senin (11/3) itu.

"And now here i am. Loving every second of my life Alhamdulillah," tulis Aaliyah mengiringi postingannya tersebut. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan ini. Banyak di antara netter yang memberikan ucapan selamat untuk Aaliyah. Di sisi lain sejumlah netter menyoroti kostum pesta Aaliyah.


Lihat postingan ini di Instagram

and now here i am. Loving every second of my life Alhamdulillah✨

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid) pada

Netter mengritik kostum Aaliyah lantaran dianggap terlalu seksi. "Itu bajunya cuma nutupin bagian itu yah? Atw slah lihat? Atw bgimna?" celetuk netter. "Sayangi Alm.papa Adjie massaid nak.. ringankan dg menutup aurat km nak.. @aaliyah.massaid," ujar yang lain. "Cantikk..tidak berarti harus mempertontonkan aurat," tulis lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan pendapat yang berbeda usai melihat foto Aaliyah ini. "Namanya tile, jaring2 tipis gitu, warnanya warna coklat kulit," bela netter soal baju Aaliyah. "Itu kan dalwmsnnya warna kulit...jadi terlihat spt terbuka," ujar yang lain. "Terbuka sih. Pas di insta story Bundda Maia keliatan kok tp kalo saya mah terserah dia aja. Yang ingetin uda banyak ini," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait