Member Grup Chat Jung Joon Young Ogah Ngaku Berbagi Video Seks
Selebriti

Seseorang yang dikenal sebagai 'H' menanggapi tuduhan soal grup chat melakui wawancara via telepon.

WowKeren - Salah satu member grup chat Jung Joon Young, yang diduga digunakan untuk berbagi foto dan video seks, buka suara terkait kontroversi yang berlangsung saat ini. Ia menanggapi tuduhan yang menyebutnya ikut berbagi rekaman tersembunyi di grup chat.

Selasa (12/3), seseorang yang dikenal sebagai "H" melakukan wawancara via telepon dengan media kstarnews. Menurut laporan media, "H" mengaku tidak ingat apa-apa tentang grup chat dan bahwa kontroversi yang sedang berlangsung tidak melibatkan dirinya.

"Saat diselidiki sebagai saksi kemarin (11 Maret), aku mengatakan kepada (polisi) bahwa aku tidak ingat apa-apa," ungkapnya.


"H" terus mengaku tidak ingat apa-apa saat ditanya apakah para member grup chat merekam dan berbagi video seks mereka. "Kurasa kami tidak melakukannya. Aku bahkan tidak ingat siapa yang ada di grup chat," tuturnya. "H" tidak merespon saat media bertanya apakah ia berpikir situasi yang berlangsung saat ini tidak adil.

Sebelumnya, SBS funE secara eksklusif melaporkan bahwa rekaman kamera tersembunyi dan foto-foto dibagikan di grup chat. Laporan tersebut menyatakan bahwa ada sekitar 10 contoh di mana rekaman dan foto yang diambil secara ilegal dibagikan di grup chat. Grup chat disebut memiliki 8 anggota yaitu Seungri, ada dua penyanyi pria, perwakilan Yuri Holdings, Kim Mo (orang biasa), staf dari perusahaan hiburan dan dua orang biasa lainnya.

Jung Joon Young disebut salah satu dari penyanyi setelah percakapan KakaoTalk miliknya diungkap SBS. Dalam percakapan, penyanyi kelahiran 1989 itu mengaku telah meniduri seorang wanita dan merekam serta membagikan video aktivitas seksualnya. Menurut laporan media, setidaknya 10 orang telah dikonfirmasi sebagai korban yang direkam secara ilegal tanpa seijin mereka.

Sementara itu, Jung Joon Young menjadi bagian dari variety show "4 Wheeled Restaurant" dan "Salty Tour". Namun tvN mengumumkan bahwa ia akan dikeluarkan dari dua variety show tersebut. KBS juga memecatnya dari variety show "2 Days 1 Night".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait