Netter Bongkar Fakta 'Kesombongan' Ahmad Dhani, Pernah Dilempari Botol Hingga Puntung Rokok
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Sebuah postingan di akun gosip memuat pengakuan dari seorang netter tentang masa lalu Ahmad Dhani.

WowKeren - Ahmad Dhani kembali mejadi perbincangan warganet gara-gara sebuah unggahan di akun gosip. Postingan itu memuat pengakuan tentang masa lalu Dhani yang katanya sempat dihajar di gang bahkan dilempari botol dan puntung rokok.

"Ahmad Dhani, loe masih inger tahun 1993 waktu kau di gang potlot maish inget kau dilempari pakai botol vodka ama mas anda perdana??? klo gak dihadang hadangin ama mas bim bim dan mas bongky loe udh remuk dihajar ama mas anda perdana," tulis netter. "Ooooh iya, satu lagi, ente mau tanya ama kau Ahmad Dhani idiot. Gmn rasanya dilempar putung rokok ama jikun gitarisnya riff???"

Alih-alih bersimpati, banyak warganet yang justru mengaku tak kaget. Mereka menganggap Dhani pantas diperlakukan seperti itu lantaran kesombongan dan keangkuhannya.

View this post on Instagram

TIDAAAAK !!!!!! 😮 . TIDAK MUNGKIN ITU TERJADI !!!! 😡😩 . SEMUA HORANG SUKA SAMA MAS NAPI MAMAT ONANI !! 😡 . DIA NGGA ADA YNG BENCI, KECUALI SI MIMIN MJQ1 YNG BENCI KARENA MAS MAMAT ONANI ANU NYA KECIL & CEPAT MENCIUT .. .... ..... NYALI NYAAAAAA ..... NYALIIIII !!!!! 😩😩😩😩 . . #ahmaddhani #dipenjaranihye #sokoreeeen #caleggerindra #calegjatim #mulanpelakor . . . .


A post shared by PELAKOR NO.1 (@muljamqueen1) on

Gara-gara hal itu pula warganet menduga jika Dhani tidak disukai oleh musisi lain. Ada pula yang mengatakan Dhani jadi bahan tertawaan musisi Indonesia karena sikapnya.

"Brarti songongnya dari dulu ya, kasian bunmai, untung udah lepas dari ahmad dhani, dan ketemu yang lebih baik, tinggal si mulan yang taat taat bodoh," kata netter. "Orang songong kek begitu, pantes kalo dibenci para musisi," tambah lainnya.

"Mamat itu bahan ketawaan musisi Indonesia," sahut yang lain. "Kalau dia banyak yg suka, tentunya saat di penjara temen2 musisi atau temen2 artis sdh pada bezuk ke Surabaya, buktinya Baladewa saja sampai hari ini lom ada beritanya kalau pada negokin dia, hanya si Camelia malik saja yg negokin," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru