Jay Park Banjir Pujian Usai Pamer Abs karena Berhasil Diet Singkat
Twitter/JayParkFamily
Selebriti

Intip perbedaan tubuh Jay Park sebelum dan sesudah diet berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (11/3), Jay Park mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @jparkitrighthere. Di postingannya tersebut, Jay Park memperlihatkan bentuk tubuhnya sebelum dan sesudah diet.

Sebelum diet, Jay Park terlihat cukup gemuk dengan lemak di bagian perutnya. Sementara di foto setelah diet, dia terlihat sangat seksi dengan abs yang dimilikinya.

Di bagian keterangan fotonya, Jay Park mengungkapkan fakta mengejutkan. Sebab dia berhasil kehilangan sekitar 3 kilogram hanya dalam waktu satu pekan. Dia juga mengucapkan selamat tinggal pada "tubuh ayah"nya, karena tidak lagi gemuk.

Setelah foto ini diposting, Jay Park mendapatkan banyak pujian dari penggemar. Selain itu, mereka juga memintanya untuk tetap menjaga kesehatannya.

"Kau terlihat sempurna," tulis seorang netter. "Ajari aku bagaimana caranya," imbuh netter yang lain. "Kamu terlihat baik dengan 'tubuh ayah' tapi ini juga bagus," sahut netter yang lain. "Tetaplah sehat, aku akan mencintaimu tidak peduli apapun," pungkas netter lainnya.

Jay Park sendiri memang dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki tubuh seksi dan mendekati sempurna. Sebab ia kerap menjaga otot-otot tubuhnya dengan diet dan olahraga rutin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait