NCT Dream Hadiri K-Wave Halal Show di Malaysia dan Selfie Bareng Presiden Korsel
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Di acara ini, para member NCT Dream berkesempatan untuk berinterkasi langsung dengan presiden.

WowKeren - Sudah ditinggalkan Mark Lee, NCT Dream tetap eksis saja. Setelah manggung di Sapporo, Jepang beberapa waktu lalu, subunit NCT dengan member-member termuda itu berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia Senin (11/3) kemarin.

Keberangkatan NCT Dream ke Kuala Lumpur ini adalah untuk menghadiri acara K-Wave Halal Show yang digelar hari ini, Selasa (12/3). Hebohnya, acara tersebut juga dihadiri Presiden Korsel, Moon Jae-In serta sang istri.


Pada kesempatan ini, para member NCT Dream berkesempatan untuk berinterkasi langsung dengan presiden mereka. Tentu saja hal tersebut membuat ketiga member yang hadir yaitu Jeno, Jaemin dan Jisung sangat senang.

Pada video rekaman fans yang diposting hari ini, ketiga member NCT Dream berfoto selfie dengan Presiden Moon Jae-In dan ibu negara. Jaemin yang tepat berdiri di sebelah beliau tampak memegang ponsel untuk mengabadikan foto mereka.

Sementara itu, Mark dinyatakan lulus dari NCT Dream pada 31 Desember lalu karena telah mencapai usia dewasa. Kini Mark aktif sepenuhnya sebagai member NCT 127 dan disibukkan dengan tur konser.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait