Ngefans Wooseok Pentagon, Lai Guanlin Sukses Wujudkan Mimpinya Ini
News1
Selebriti

Wooseok juga mengungkapkan kalau dia telah merawat Guanlin sejak bergabung dengan agensi.

WowKeren - Pada Senin (11/3), Lai Guanlin dan Wooseok Pentagon merilis mini album kolaborasi mereka yang berjudul "98801". Nama album ini merupakan gabungan dari tahun lahir keduanya, yaitu 1998 (Wooseok) dan 2001 (Guanlin).

Berada di satu agensi yang sama, rupanya membuat Guanlin cukup dekat dan mengagumi seniornya tersebut. Hal ini diungkapkannya saat mereka menggelar showcase debut unitnya.


Lai Guanlin mengungkapkan kalau dia sudah sangat menyukai Wooseok bahkan sebelum debut bersama Wanna One. Dia juga pernah mengungkapkan ingin menjadi penyanyi luar biasa seperti Wooseok.

"Selama hari-hari trainee, mataku secara alami mengarah ke Wooseok karena dia tinggi," tutur Guanlin. "Dia pandai melakukan rap dan juga menari. Jadi aku mulai bermimpi menjadi penyanyi yang luar biasa seperti hyung."

Menanggapi perkataan Guanlin, Wooseok mengungkapkan kalau dia telah berusaha untuk merawat Guanlin sejak awal bergabung dengan agensinya, Cube Entertainment. Sebab Guanlin sudah menarik perhatiannya sejak awal.

"Ketika Lai Guanlin pertama kali memasuki perusahaan kami, karyawan mengatakan kepadaku, 'Ada seseorang seperti kamu', jadi aku memeriksanya," ungkap Wooseok. "Dia menatapku dengan mata penuh kasih, sehingga dia sudah menarik perhatianku lebih dari yang lain. Dan ku pikir aku mulai merawatnya sejak saat itu."

Gunalin dan Wooseok sendiri memang dikenal sangat akrab. Guanlin bahkan menyebut nama Wooseok pada saat pengumuman peringkat acara "Produce 101 Season 2".

"Wooseok hyung, apakah kamu menontonku saat ini? Aku berhasil debut!" ujar Guanlin kala itu. "Aku akan berusaha keras untuk menjadi lebih keren dan bisa berkolaborasi di atas panggung."

You can share this post!

Related Posts
Loading...