Bom Meledak di Sibolga Sumut Terkait Teroris, Polisi Sebut Ada Petugas Terluka
Nasional
Ledakan Bom Sibolga

Polisi menyatakan bom meledak saat petugas tengah melakukan pemeriksaan di rumah terduga teroris.

WowKeren - Sebuah ledakan bom dikabarkan terjadi di Sibolga, Sumatera Utara pada Selasa (12/3). Polisi menjelaskan jika bom tersebut meledak saat polisi tengah menggeledah rumah terduga teroris.

Informasi menyebutkan jika ledakan tersebut menyebabkan petugas keamanan terluka. Akan tetapi, masih belum diketahui berapa jumlah korban luka dan bagaimana kondisinya.


"Saat akan dilakukan pengecekan awal di rumah pelaku, sekitar pukul 14.50 WIB terjadi bom meledak yang melukai petugas," terang Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal seperti dilansir Detik pada Selasa (12/3). "Diduga di dalam rumah pelaku, diduga ada istri pelaku dan anak pelaku."

Video kericuhan pengamanan ledakan bom ini juga diunggahn oleh salah satu netizen di media sosial. Pengguna Facebook bernama Devi mengunggah sebuah video yang menunjukkan kepanikan warga di sekitar lokasi ledakan.

Iqbal menjelaskan jika saat ini, Densus 88 masih melakukan upaya negoisasi dengan diduga anak dan istri teroris untuk menyerahkan diri. "Saat ini tim Densus 88 dan Polres setempat dibantu oleh tokoh-tokoh masyarakat sedang melakukan upaya negoisiasi agar diduga istri dan anak pelaku menyerahkan diri," pungkas Iqbal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...