TXT Girang Dimention BTS Saat Hadiri 'Grammy Awards', Beber Dukungan yang Diterima
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

TXT merasa tersanjung karena dipuji BTS di acara dunia yang dihadiri banyak selebriti terkenal.

WowKeren - TXT muncul di episode terbaru program acara MBC, "Section TV". Dalam kesempatan ini, grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut membicarakan banyak hal menarik. Mulai dari debut mereka di industri hiburan hingga dukungan yang diberikan oleh senior mereka, Bangtan Boys.

Selama siaran, pembawa acara Lee Sang Min mengomentari tentang nama mereka. "Jadi grup yang diproduksi Bang Si Hyuk (Bos Big Hit Entertainment," ujar Lee Sang Min. Dia kemudian mempertanyakan apakah nama grupnya bisa disingkat menjadi "TXT" ketika dikatakan dengan keras.


Mendengar ini, Soobin memberikan klarifikasi. Begitupun dengan Yeonjun yang meminta Lee Sang Min dengan nama lengkap merek, Tomorrow by Together.

"Nama lengkap kami sebenarnya Tomorrow by Together," ujar Soobin. "Bisakah aku memanggil kalian TXT?" tanya Lee Sang Min. "Tolong panggil kami 'Tomorrow by Together'".

Lee Sang Min kemudian membahas tentang BTS yang telah menyebut nama mereka selama wawancara Red Carpet di Grammy Awards tahun ini. Saat itu, BTS diminta untuk memberikan saran kepada juniornya tersebut.

BTS dan TXT

Soompi

"Kami masih mencoba untuk tetap bertahan," ujar Rap Monster. "Kami bangga, tapi kami tetap berusaha untuk melanjutkan apa yang telah kami lakukan."

Menanggapi hal ini, Yeonjun mengaku sangat bahagia dan tersanjung. Sebab acara tersebut merupakan salah satu tempat berkumpulnya selebriti dunia.

"Itu adalah tempat berkumpulnya bintang-bintang dunia," ujar Yeonjun. "Kami merasa sangat tersanjung. Kami juga sangat tersentuh karena mereka banyak memberikan nasihat yang luar biasa dan sepenuh hati."

Taehyun juga mengatakan kalau BTS selalu memberikan dukungan kepada mereka setiap kali bertemu di perusahaan. Sehingga ia selalu merasa bersyukur dan berterima kasih.

"Setiap kali bertemu (BTS) di perusahaan, mereka memberi tahu kami bahwa mereka mendukung kami dan mengatakan banyak hal hebat," ungkap Taehyun. "Jadi aku selalu merasa baik dan berterima kasih kepada mereka.

Sementara itu, TXT resmi debut pada Senin (4/3) lalu dengan merilis album "The Dream Chapter: STAR". Lagu utama yang mereka promosikan berjudul "CROWN".

You can share this post!

Related Posts