Kakak Yuri SNSD Marah-Marah Usai Dihujat Karena Terlibat Skandal Grup Chat Seungri
Instagram/yulyulk
Selebriti

Kwon Hyuk Joon sedang diperiksa polisi atas keterlibatannya dalam grup chat Seungri dan Jung Joon Young.

WowKeren - Skandal grup chat Jung Joon Young terus menjadi sorotan publik. Penyanyi kelahiran 1989 itu diduga merupakan salah satu member grup chat Seungri Big Bang. yang digunakan untuk berbagi foto dan video seks yang direkan tanpa ijin.

Menurut laporan SBS funE, grup chat digunakan para membernya untuk berbagi video dan foto-foto hubungan seks mereka dengan banyak wanita yang direkam secara ilegal. Grup chat disebut memiliki 8 member termasuk Seungri dan Jung Joon Young. Laporan menyebut setidaknya 10 orang telah dikonfirmasi sebagai korban yang direkam secara ilegal tanpa seijin mereka.


Kwon Hyuk Joon yang merupakan kakak laki-laki Kwon Yuri Girls' Generation diduga terlibat skandal grup chat. Ia dicurigai sebagai "kakak member girl grup" yang dimaksud dalam obrolan yang diungkap Dispatch.

Selasa (12/3), Kwon Hyuk Joon mengkritik sejumlah netter yang menghujatnya karena diduga terlibat skandal grup chat. Ia marah-marah tapi mengaku terlibat dalam grup chat Seungri dan Jung Joon Young.

Kakak Yuri SNSD Marah-Marah Usai Dihujat Karena Terlibat Skandal Grup Chat Seungri

Source: Pann

"Kalian orang-orang yang bersembunyi di balik bayang-bayang anonimitas. Aku sedang diselidiki secara menyeluruh sekarang. Kalian tidak berhak menilai apakah aku bisa mengangkat kepalaku sambil membawa rasa bersalah atau tidak," ujar Kwon Hyuk Joon.

"Aku memang terlibat dalam obrolan KakaoTalk (Seungri) saat grup chat dibuka. Tapi aku tidak tahu konten apa pun yang terkait dengan aktivitas seksual (mereka). Bicara lah setelah kebenaran terungkap," lanjutnya.

Kwon Hyuk Joon pernah menjadi bintang tamu "I Can See Your Voice" Mnet dan memperkenalkan dirinya sebagai kakak Yuri SNSD. Ia juga tampil di "I Live Alone" MBC sebagai sahabat Jung Joon Young bersama Eddy Kim dan Roy Kim.

You can share this post!

Related Posts
Loading...