Mimi Peri Tampil Ganteng Bikin Fans Teringat Almarhum Olga Syahputra
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Mimi Peri mengaku sedang menyamar sebagai laki-laki.

WowKeren - Mimi Peri merupakan selebgram yang gemar menyuguhkan konten kocak. Pria dengan nama asli Ahmad Jaelani mengaku sebagai peri dan kerap berdandan layaknya wanita dengan busana yang dibuat dari dedaunan maupun bunga-bunga.

Kekocakan Mimi Peri sering menuai pro dan kontra. Ada yang begitu menyukainya, namun ada pula yang teramat benci. Apalagi Mimi Peri kerap mengaku sebagai kekasih idola K-Pop.

Baru-baru ini, penampilan Mimi Peri dengan dandanan laki-laki sukses mencuri perhatian warganet. Berlokasi di sebuah hotel, Mimi Peri tampil sebagai Ahmad Jaelani yang sesungguhnya.

"Sedang menyamar," tulis Mimi Peri pada Selasa (12/3). "Menjadi laki laki."


Penampilan Mimi Peri tersebut rupanya dianggap mirip dengan mendiang Olga Syahputra. Warganet lantas mendoakan agar rezeki Mimi Peri pun juga mirip dengan almarhum Olga.

"Yaampun mirip kak olgaa," komentar akun @dmooi_bea***. "Secara sengaja atau enggak ditengok bolak balik mimi peri mirip kali dengan alm olga," tulis akun @bagusjuliant***.

"Insha Allah rezeki mu seperti alm olga, amin ya mimi jgn pernah sombong kalau udah di atas," sahut akun @aldricklish***. "Lama lama mirip Olga Syahputra," balas akun @benben***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait