Kim Bo Ra 'SKY Castle' Digoda Usai Kedapatan Pamer Es Krim Murah di Bali
Naver
Selebriti

Kim Bo Ra mengunggah Instagram story yang sukses menghebohkan penggemar Indonesia.

WowKeren - Kim Bo Ra sedang berada di Bali untuk melakukan pemotretan. Pemeran Kim Hye Na di drama hits "SKY Castle" tersebut rajin berbagi foto melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti pada Senin (11/3), Kim Bo Ra mengunggah sejumlah fotonya sedang berpose di suatu tempat di Bali. Penampilannya sangat cantik sehingga dibanjiri pujian oleh penggemar. Ia juga membagikan beberapa foto selfie.

Sebelum memamerkan foto-foto cantiknya di Bali, Kim Bo Ra lebih dulu menghebohkan penggemar Tanah Air lewat postingan Instagram story. Bagaimana tidak, ia memamerkan es krim murah meriah yang cukup populer di Indonesia.

"Wah Hyena (nama karakter di 'SKY Castle') doyan es krim **** ya, nggak jauh beda sama kita," komentar penggemar. "Demi apa Kim Bo Ra makan es krim ****," tambah penggemar lain. "Kim Bo Ra cantik banget tapi ternyata doyan yang murah-murah," sahut yang lain. "Hahaha, Kim Bo Ra kocak banget pamer es krim ****," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Bo Ra dikonfirmasi pacaran dengan Jo Byeong Gyu yang juga membintangi "SKY Castle". Mereka terlibat cinta lokasi selama syuting.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru