Jung Joon Young Minta Maaf Akui Kejahatan Rekam dan Sebar Video Seks
Selebriti

Jung Joon Young mengaku akan menjalani investigasi tanpa memberikan keterangan bohong pada 14 Maret pagi.

WowKeren - Jung Joon Young saat ini tengah ramai diberitakan melakukan tindakan ilegal dengan merekam video seks dan menyebarkannya dalam grup chat. Kasus ini awalnya merebak setelah media setempat membongkar isi grup chat yang beranggotakan Seungri Big Bang dan beberapa nama yang belum terungkap.

Jung Joon Young yang sebelumnya berada di Amerika Serikat pun pada Selasa (12/3) akhirnya tiba di Korea Selatan demi menjalani investigasi kepolisian. Di hari yang sama, penyanyi kelahiran tahun 1989 itu pun menulis surat pengakuan telah melakukan kejahatan tersebut dan meminta maaf.


"Aku menulis ini kepada kalian semua dengan rasa malu dan bersalah. Aku, Jung Joon Young, sekali lagi menyadari keseriusan dari situasi ini setelah kembali ke Korea pada 12 Maret. Meskipun sudah terlambat, aku minta maaf lewat surat kepada semua orang yang menunjukkan minat padaku dan memberiku kesempatan kedua."

"Sehubungan dengan apa yang dikatakan (pemberitaan) tentangku, aku mengakui semua kejahatan. Aku mengambil gambar perempuan tanpa persetujuan mereka dan membagikannya di chat grup dan saat melakukannya, aku tidak merasakan perasaan bersalah yang besar."

"Sebagai tokoh publik, itu adalah tindakan yang tidak etis yang layak dikritik dan tindakan yang tidak masuk akal. Lebih dari segalanya, aku berlutut dan meminta maaf kepada wanita yang muncul dalam video yang baru mengetahui kebenaran mengerikan ini saat insiden terungkap serta kepada semua orang yang harus marah pada situasi di mana mereka tidak dapat menahan kekecewaan dan keheranan mereka."

"Aku menarik diri dari semua program yang kuikuti dan akan menangguhkan semua kegiatan di industri hiburan. Sekarang aku menetapkan semua kegiatanku sebagai publik figur yang tidak mencerminkan diri sendiri dan akan merenungkannya selama sisa hidupku pada tindakan tak bermoral dan ilegal yang berhubungan pada kejahatan."

"Lebih dari orang lain, aku meminta maaf kepada para wanita yang telah mengalami penderitaan besar karena tindakanku, kepada banyak orang yang harus merasakan kemarahan bahkan lebih dari kekecewaan dan kepada banyak orang yang membuatku menjadi publik figur dan menghargaiku."

"Aku dengan tulus akan menjalani investigasi (kepolisian) tanpa memberikan keterangan bohong yang dimulai pada 14 Maret pagi dan akan menerima hukuman dari tindakanku. Sekali lagi aku sangat minta maaf. Aku minta maaf. Selasa, 12 Maret 2019. Jung Joon Young."

You can share this post!

Related Posts