'The Light in Your Eyes' Bikin Syok Gara-Gara Plot Twist Penderita Alzheimer
Official JTBC
TV

'The Light in Your Eyes' tinggal menyisakan dua episode pamungkas.

WowKeren - "The Light in Your Eyes" menayangkan episode terbaru pada Selasa (12/3). Di episode ke-10 ini, penulis naskah sukses membuat syok gara-gara menghadirkan plot twist penderita alzheimer.

Sepanjang penayangan episode sebelumnya, Kim Hye Ja muda (Han Ji Min) yang terkadang muncul dalam wujud tua diyakini telah melakukan perjalanan waktu. Namun siapa sangka jika yang sebenarnya terjadi adalah Kim Hye Ja tua (Kim Hye Ja) yang menderita alzheimer.


Dengan adanya plot twist itu, netter pun ramai memberikan pujian pada penulis naskah "The Light in Your Eyes". "Ini adalah plot twist yang sangat bermakna. Kupikir alur ceritanya sangat segar dan bisa membuat orang melihat penyakit alzheimer dengan cara yang baru. Sungguh membuat merinding dan menyentuh," tulis seorang netter.

"Ini membuatku sedih. Bagaimana bisa mereka menulis sesuatu seperti ini? Penulis naskahnya luar biasa. Dan akting aktris Kim Hye Ja memukauku. Kim Hye Ja-nim, terima kasih untuk aktingmu yang luar biasa," susul netter lain.

"Dia pasti membayangkan menyelamatkan suaminya ketika suaminya sekarat karena disiksa. Orang tua yang duduk di kursi roda adalah orang yang menyiksa suaminya. Foto-foto para lansia saat masih muda mendadak muncul di adegan bus itu sangat menyentuh. Menyelamatkan Joon Ha tidak realistis tapi itu menarik. Itu mungkin terjadi hanya karena imajinasinya. Plot twist di akhir sungguh menyedihkan. Ini bagian yang bagus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama JTBC itu bakal digantikan oleh "Welcome to Waikiki" season 2 yang dijadwalkan akan mulai tayang pada 25 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts