Trailer Perdana 'Aladdin': Bangkitkan Nostalgia Lewat Soundtrack 'A Whole New World'
YouTube/Walt Disney Studios
Film

Live-action ini dipastikan bakal menyajikan beberapa nuansa baru yang berbeda dari cerita orisinalnya.

WowKeren - Setelah sekian lama membagikan teaser dan promo lainnya, akhirnya kini Disney merilis trailer perdana dari proyek live-action anyar mereka, "Aladdin". Studio kenamaan tersebut akhirnya meluncurkan trailer dari film yang dibintangi Will Smith ini pada Selasa (12/3).

Trailer berdurasi dua menit ini tampak memberi gambaran lengkap bagaimana inti cerita yang akan disajikan dalam "Aladdin". Serupa dengan versi animasinya, film ini juga menampilkan bagaimana sang tokoh utama, Aladdin, menemukan lampu ajaib yang akhirnya membuatnya bertemu dengan seorang jin biru .

Sosok jin yang diperankan oleh Will Smith sendiri tentunya juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, karakter Genie dalam versi live-action digambarkan sedikit berbeda dari animasinya. Di film ini, Will tak segan menunjukkan sisi sang Genie yang cukup kocak dan petakilan, pun dengan obsesinya akan musik hip-hop.

Selain itu, salah satu adegan yang cukup memancing atensi berlebih adalah ketika Aladdin mengajak pujaan hatinya, Putri Jasmine, untuk berkeliling dengan permadani ajaib. Tak lupa, keduanya juga menyanyikan soundtrack legendaris "A Whole New World" yang dijamin membuat penggemar bernostalgia. Meski demikian, live-action ini dipastikan bakal menyajikan beberapa nuansa baru yang berbeda dari cerita orisinalnya.


"Aladdin" merupakan film animasi klasik Disney yang diadaptasi dari kisah dongeng asal Timur Tengah. Film animasinya diarahkan oleh sutradara yang juga menggarap "The Little Mermaid" dan "Hercules", Ron Clements dan John Musker.

Sedangkan proyek live-action ini disutradarai oleh Guy Ritchie berdasarkan naskah yang ditulis oleh John August. "Aladdin" versi baru ini akan mengadaptasi film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal dari film aslinya di tahun 1992.

Film ini akan berkisah tentang seorang pemuda miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib yang berisi jin. Jin yang kemudian dibebaskan dari dalam lampu ini memberikan Aladdin tiga buah permintaan sebagai tanda terima kasihnya. Dia pun menggunakan permintaan ini untuk mendekati seorang putri bernama Jasmine dan mencegah Jafar, seorang ahli sihir, menjadi seorang sultan.

Selain Will Smith, live-action "Aladdin" juga akan dibintangi oleh sederet bintang lainnya. Di antaranya adalah Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai sang Sultan penguasa Agrabah, [x=Nasim Pedrad] sebagai Dalia, pembantu setia dari Putri Jasmine, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan Jafar. Rencananya, film ini akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru