Bantah Batasi Akses, Atalarik Syah Ungkap Syarat Agar Tsania Marwa Bisa Bertemu Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atalarik mengungkapkan bahwa ia tak membatasi sang mantan istri untuk bertemu kedua anak mereka.

WowKeren - Permasalahan Atalarik Syah dengan keluarga sang mantan istri, Tsania Marwa, kembali memanas. Sebelumnya, Atalarik mendatangi Polda Metro Jaya untuk menindaklanjuti kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada sang mantan ibu mertua.

Atalarik mempermasalahkan tudingan ibunda Tsania yang menyebutnya "bukan manusia". Aktor berusia 45 tahun tersebut juga ditanya mengenai komunikasi Tsania dengan kedua anaknya yang kini diasuh Atalarik.


"Tanya sama ibunya sendiri kalau dia sebagai ibu yang baik. Anak saya balita lho, anak bayi dibawah umur," ujar Atalarik saat dijumpai WowKeren di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/3). "Jadi kalau ditanya komunikasi, bahasanya ketinggian untuk anak saya."

Lebih lanjut, Atalarik juga membantah bahwa dirinya membatasi akses Tsania untuk bertemu dengan kedua anak mereka. Apalagi putra Atalarik dan Tsania, Syarif Muhammad Fajri, akan merayakan ulang tahun yang ke-6 pada 25 Maret mendatang.

"Wah saya terbuka banget untuk beliau. Enggak ada yang melarang, silahkan. Saya bukan tipe keluarga yang mudah merayakan ulang tahun," sambung Atalarik. "Dan saya bukan tipe yang merayakan ulang tahun dengan hura-hura. Saya bukan tipe yang seperti itu, jadi kalau mau ke rumah ya ke rumah."

Saat ditanya mengenai Tsania, Atalarik seakan menghindar dan enggan membahas lebih jauh. Kakak Teddy Syah ini hanya mempersilakan Tsania untuk mendatangi rumahnya jika ingin bertemu kedua anak mereka.

"Logikanya kita orang dewasa, jangan ngarepin anak datang ke kita, anak masih di bawah umur. Kita yang datangin anak. Tanya sama orangnya," pungkas Atalarik. "Datang saja ke rumah gampang kok. Susah atau tidak susah itu kan tahu kalau sudah mencoba, sudah mencoba belum? Pertanyaannya gitu. Susah ataupun tidak susah tahunya setelah mencoba, kalau tidak pernah mencoba jangan bilang susah."

Berikutnya, Atalarik memberikan syarat agar Tsania mendatanginya sendiri jika ingin bertemu dengan anak-anak mereka. Pasalnya, aktris berusia 27 tahun ini mengutus orang lain untuk mengunjungi kedua anaknya di rumah sang mantan suami.

"Syaratnya sudah pasti ada. Yang bersangkutan dengan permasalahan yang ada, saya nikah sama siapa? Jangan saya nikah sama dia yang datang siapa, ya enggak mungkin saya terima," tegas Atalarik. "Yang bersangkutan dong sama anak-anak ada hubungan. Kecuali instansi yang berhubungan sama kasus, ya saya harus menghormati. Kayak dari KPAI, Bareskrim, Krimsus, silahkan datang dan periksa, saya menghormati kok, saya terbuka."

You can share this post!

Related Posts