Tamara Bleszynski Bantu Gelandangan, Dipuji Lebih Peduli dari Artis Nyaleg
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Kegiatan sosial yang dilakukan Tamara Bleszynski berikut ini membuat para netter kagum dan memujinya.

WowKeren - Nama Tamara Bleszynski sudah dikenal luas oleh publik sebagai aktris yang sukses. Kendati namanya sudah besar di dunia hiburan, Tamara jarang menunjukkan kemewahan maupun gaya hidup glamor seperti para artis kebanyakan.

Bahkan, Tamara lebih sering menunjukkan kemandiriannya dalam berbisnis hingga melakukan kegiatan sosial. Kali ini, mantan istri Mike Lewis tersebut menunjukkan aksi mulia dengan membantu seorang gelandangan. Hal ini ditunjukkan Tamara melalui video yang diunggah di Instagram pada Selasa (12/3).


Pada video tersebut, Tamara bersama teman bulenya tampak memandikan seorang gelandangan wanita yang tak bisa berjalan. Bukan hanya itu, Tamara bersama rekan-rekannya juga membangun sebuah tempat tinggal untuk gelandangan tersebut.

"Mudah2an kita selalu ingat arti pertemanan/sahabat," bunyi tulisan Tamara di bagian keterangan Instagram. "Karena masih banyak teman2mu/sahabat2mu yg membutukanmu dan juga sayang padamu."

Selanjutnya, Tamara juga tampak menggotong sendiri kasur yang diberikan untuk gelandangan tersebut. Menariknya, aktris berusia 45 tahun ini menegaskan bahwa ia bukanlah perwakilan dari partai manapun. Aksi mulia Tamara tersebut murni keinginannya untuk membantu sesama.

"Bagi yg tetap bertanya, aku perwakilan dari partai mana. Jawabku tetaplah sama aku tdk mewakili Partai mana pun," ungkap Tamara. "Dan aku akan tetap menghargai dan menghormati pilihanmu. Salam cinta kasih."

Tak ayal, aksi sosial Tamara tersebut langsung membuat para netter beramai-ramai memberikan pujian. Mereka juga membandingkan Tamara dengan para artis yang menjadi Calon Legislatif (Caleg). Pasalnya, para artis yang maju sebagai Caleg dinilai hanya menunjukkan aksi sosial saat ada kepentingan.

"Sudah cantik , ramah punya hati yg tulus semoga Allah swt selalu melindungi kk," puji akun @popp****djid. "MasyaAllah....salut sama mba Tamara ...cantik luar dalam," imbuh akun allab****anis. "Baik bgt bunda semoga bunda selalu sht dan tmbah rezkinya" sahut akun @evit****ri_24.

"Keren nih yang mau turun langsung karena bener2 peduli... bukan pas ada maunya kyk artis2 nyaleg," sindir akun @levia*****2422. "Betul,. Jangan karena hanya join partai lalu melakukan baksos seperti ini.. lakukanlah baksos dengan penuh hati dan ikhlas," sambung akun @supria*****ugraha.

You can share this post!

Related Posts