Kendall Jenner Bikin Ngeri Usai Pamer Ular Peliharaan
Getty Images
Selebriti

Kendall tak segan membiarkan ular tersebut merayap dari tangan hingga ke kepalanya.

WowKeren - Kebanyakan orang tentunya memiliki ketertarikan berlebih pada jenis hewan tertentu, bahkan tak jarang menjadikan binatang tersebut sebagai peliharaan. Hal serupa rupanya juga berlaku pada model seksi Kendall Jenner. Namun alih-alih memelihara kucing ataupun anjing nan lucu, kakak Kylie Jenner ini rupanya lebih tertarik pada hewan lain yang bisa dibilang cukup ekstrem.

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya pada Minggu (10/3) lalu, wanita yang menyandang predikat sebagai model termahal di dunia ini tak segan memperkenalkan hewan peliharannya pada penggemar. Dengan percaya diri, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini memamerkan seekor ular yang ia juluki "My son (putraku).


Tak hanya itu, Kendall bahkan tak segan membiarkan ular tersebut merayap dari tangan hingga ke kepalanya. Bahkan ular berwarna kekuningan itu sampai menggeliat di rambutnya yang diikat berantakan.

Kendall Jenner Pamerkan Ular Peliharaannya

Instagram

Tak butuh waktu lama, unggahan Kendall ini langsung dibagikan kembali oleh akun penggemarnya. Alhasil, banyak yang mengaku terkejut lantaran tak menduga jika sang idola sama sekali tak takut memelihara binatang reptil itu.

"Astaga, Kendall bahkan memanggilnya sebagai anak," komentar salah satu penggemar. "Kuharap ular itu adalah jenis yang tidak berbisa," sahut yang lain. "Aku tidak bisa membayangkan jika ular itu semakin besar dan melilitnya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ular ini tentunya bukanlah satu-satunya peliharaan Kendall. Mantan kekasih Harry Styles ini sebelumnya diketahui memelihara seekor anjing jenis Doberman yang diberi nama Six.

You can share this post!

Related Posts