Sikap Syahrini Bikin Reino Mabuk Cinta, Luna Maya Dicibir Pelit Karena Kasih Kue Tak Layak Makan
Selebriti

Seorang penjaga keamanan di kompleks rumah Luna membongkar keburukan dari mantan Reino Barack tersebut.

WowKeren - Syahrini sering digambarkan sebagai sosok yang manja dan menyenangkan. Tak heran jika Reino Barack terpikat hingga menikahi Syahrini.

Bahkan setelah menikah, cara bicara Syahrini yang imut itu juga masih tetap terdengar. Syahrini mengaku kalau Reino justru ingin ia tetap bergaya manja.


"Saya tetap Incess yang manja," kata Syahrini. "Suami aja senang. Ya kan, suami? Enggak ada yang berubah dari saya."

Sikap Syahrini itulah yang disebut-sebut membuat Reino terpikat. Hal berbeda justru ditunjukkan mantan Reino, Luna Maya.

"Mungkin saya halu sendiri kali ya. Saya selalu ngajarin. Kalau ngomong sama orang, kadang kalau pun marah jangan teriak-teriak. Kalau nge-treat orang yang nggak begitu penting juga jangan terlalu apa ya, yang hormatlah. Panggil waiter, waitres, pramugari, kan ya nggak usah galak-galak amat. Semua orang pasti akan ngalami capek, stress. Tapi kan bukan salah mereka, kenapa mereka harus kecipratan," kata Reino saat awal-awal putus dengan Luna.

Bukan cuma Reino, satpam di kawasan rumah Luna di Kemang, Jakarta Selatan, juga mengisyaratkan hal serupa. Meski tak pernah terdengar teriak marah-marah, sikap Luna cenderung dingin. Ia hanya menyapa sekedarnya bila bertemu satpam.

"Saya sering ke rumahnya nganter-nganter enggak pernah denger apa-apa," kata penjaga bernama Harun pada GRID.id. "Kalau pas saya juga buka kaca, pagi pak, kalo siang, siang pak, kalo malem ya malam pak."

Selain dinilai sombong dan arogan, penjaga menganggap Luna pelit. Ia bahkan pernah memberi kue tak layak buat penjaga.

"Orang nitip mobil aja waktu jalan ini dicor boro-boro ngasih uang rokok. Nitip mobil di rumah orang, orangnya pelit, merki (pelit) kata orang Jawa," kata penjaga. "Di sini yang royal-royal yang pengusaha, kalo orang begitu (Luna) mah nggak. Ngasih kue aja kuenya udah gak layak, kue sisa. Gak kemakan di sini juga. Biar gini orang susah, gak mau."

You can share this post!

Related Posts
Loading...