Rumah Indra L. Bruggman Kedatangan Naomi Si Anak Indigo, Sosok Penghuni Lain Mengejutkan
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Naomi Angelisa Sea perempuan berkemampuan indigo menjelaskan sosok makhluk gaib yang juga tinggal di kediaman aktor Indra L. Bruggman.

WowKeren - Aktor tampan Indra L. Bruggman termasuk salah satu artis Tanah Air yang juga memiliki channel di YouTube. Pada Selasa (12/3), Indra telah mengunggah video terbaru ke YouTube miliknya berjudul "Kedatangan Naomi Si Anak Indigo".

Untuk menarik antusiame penonton, Indra pun mengunggah potongan video YouTube tersebut ke Instagram miliknya, pada Rabu (13/3). Naomi Angelisa Sea yang merupakan anak perempuan berkemampuan indigo mendatangi kediaman Indra.

Dalam video tersebut, Naomi menjelaskan tentang sosok penghuni lain di rumah Indra. Dengan kemampuannya yang bisa melihat hal-hal gaib, Naomi pun mengungkapkan jika ada sosok perempuan di kamar mandi Indra namun dalam keadaan berdarah seperti habis melahirkan.

Naomi kemudian berlanjut ke bagian rumah Indra yang lain. Ia menunjukkan pada Indra jika dirinya melihat sosok anak kecil perempuan berambut kusut seperti tak terurus.

"Kmaren kedatangan @naomiangeliasea kerumah. Dia bilang ada perempuan berdarah2 di bathtub," tulis Indra di bagian caption. "Rrrrr...jadi agak atut d. Siapa diantara kalian yg rumahnya berhantu juga????"


Unggahan artis kelahiran Tasikmalaya ini pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Mereka mengaku ngeri dengan rumah yang ditempati Indra.

"Rumahku, tp karena aku udah biasa jadi aman aman aja," komentar akun @zhachi***. "Serem donk ka @indrabruggman," sahut akun @afdan***.

"Ih jadi serem,atu..atu .." tulis akun @qozy***. "Serem ih a, awas ntr lg mandi tiba' muncul," balas akun @irman***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait