Selena Gomez Hingga J Balvin Usung Tema Slumber Party di MV 'I Can't Get Enough'
Musik

Disutradarai oleh Jake Schreier, video klip ini rupanya direkam dalam satu kali take.

WowKeren - Cukup lama dinantikan, akhirnya video klip dari single "I Can't Get Enough", resmi dirilis. Diluncurkan pada Selasa (12/3). Versi MV dari kolaborasi Selena Gomez, J Balvin, Benny Blanco, dan Tainy ini menampilkan konsep slumber party di atas tempat tidur berukuran raksasa.

Disutradarai oleh Jake Schreier, video berdurasi hampir tiga menit ini awalnya menampilkan si cantik Selena yang terlelap di atas ranjang. Hingga kemudian J Balvin turut bergabung dan mendorong Selena hingga terjatuh. Ada pula Tainy yang menyusul setelahnya, serta Benny Blanco yang berubah sebagai boneka Teddy Bear raksasa. Dalam video ini, Selena cs  tampak menari, tertawa, dan saling bercengkerama satu sama lain.


Menariknya, video lucu ini direkam dalam satu kali take. Hal ini diungkapkan langsung oleh Selena melalui akun media sosial pribadinya. "Video 'I Can't Get Enough' sudah dirilis sekarang. (Aku) tidak percaya kami berhasil melakukannya satu kali take! (Bahkan meskipun aku jatuh sekali atau dua kali saat mencobanya)" tulisnya.

Di sisi lain, "I Can't Get Enough" sendiri tentunya menjadi single kedua Selena yang dirilis di tahun 2019 ini. Sebelumnya, mantan kekasih Justin Bieber tersebut lebih dulu merilis lagu kejutan bersama Julia Michaels pada akhir bulan Januari lalu yang bertajuk "Anxiety".

Sementara itu, "I Can't Get Enough" juga menjadi single Latin kedua bagi Selena. Pelantun "Back to You" itu belakangan ini memang mulai gemar menyanyikan single-single Latin. Terlebih mengingat jika single Latin pertamanya, "Taki Taki", yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Cardi B, DJ Snake, dan Ozuna mendapat sambutan dan apresiasi meriah dari para penggemar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...