Gisel Syok Dituduh Ngamar dan Bulan Madu, Wijaya Saputra Malu-Malu Dicecar Uya Kuya Soal Jadian
Selebriti

Gisel dan Wijaya Saputra saling mengungkap kedekatan diantara mereka namun enggan membenarkan kabar pacaran.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sukses mengejutkan netizen. Meski awalnya mengaku cuma teman dekat, belakangan Gisel dan Wijaya malah terciduk mesra.

Setelah foto rangkulan, beredar video Gisel dan Wijaya berada di bandara. Netter curiga mereka berdua ngamar dan berbulan madu.


Gisel akhirnya mengakui kalau ia memang dekat dengan Wijaya. Namun sejauh ini belum ada status sebagai pacar. Ia kaget ketika dituduh sudah berbuat aneh-aneh dengan Wijaya alias Wijin.

"Iya, mama bilang 'Kamu masuk Lambe-Lambe itu'. Hubungan kita memang dekat, tapi kalau pacaran aku sudah bukan di masa seperti 'Hei ayok kita pacaran terus salaman' enggak gitu," kata Gisel. "Aku juga punya akal sehat kalau mau aneh-aneh. Kenalnya baru."

Sementara itu, Wijin tampak malu-malu ketika ditanya oleh Uya Kuya di "Pagi Pagi Pasti Happy". "Jadi lo udah jadian nih sama Gisel?" tanya Uya. "Ya zaman sekarang kan nggak ada tembak menembak ya kalau itu sih," kata Wijin mengelak.

"Duh kok lo malu-malu gitu sih," papar Iis Dahlia. "Pokoknya jalanin aja deh," kata Wijaya.

You can share this post!

Related Posts