Sunmi Ngamuk Tak Terima Kostum Panggungnya Dicibir Mirip Pelacur
TopStarNews
Musik

Kemarahan Sunmi itu mendapat dukungan dari netter Korea.

WowKeren - Sunmi saat ini masih disibukkan dengan promosi comeback lagu "Noir". Mantan member Wonder Girls itu pun aktif mengisi berbagai acara musik baik yang on air maupun off air.

Namun, salah satu kostum panggung Sunmi baru-baru ini mendapat cibiran mirip pelacur karena dinilai terlalu sukses. Kostum berwarna merah terang itu memang terlihat mirip dengan lingerie dengan bagian kaki ditutupi stocking jaring-jaring.


Menyadari cibiran itu, Sunmi lewat akun Twitter pribadinya pun mengamuk. "Tak ada yang salah dengan kostumku. Apa masalahnya," tulis Sunmi dalam huruf besar.

"Jangan menghabiskan waktumu untuk menyalahkan orang lain. Lakukan hal yang sama untuk semua orang. Aku keluar," lanjutnya.

Sunmi Ngamuk Tak Terima Kostum Panggungnya Dicibir Mirip Pelacur

Source: Twitter Sunmi

Kemarahan Sunmi itu pun langsung mendapat dukungan dari netter di salah satu forum online. "Orang-orang terlalu membuat keributan," tulis seorang netter. "Apa sih yang mereka lihat? Aku tidak melihat hal yang bermasalah?" sahut netter lain.

"Tapi badannya sangat cantik dari kaki hingga pergelangan kakinya. Bahkan pakaiannya membantu menonjolkan agar terlihat bagus," susul netter lain. "Itu cantik. Itu hanya kostum panggung," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...