Lagu 'Sang Penggoda' Ramai Ditujukan ke Syahrini, Maia Estianty Diminta Bikin Sekuel
Instagram/maiaestiantyreal
Musik

Seperti apa jawaban Maia Estianty saat diminta netter membuat lagu 'Sang Penggoda' jilid kedua?

WowKeren - Video klip lagu "Sang Penggoda' ciptaan Maia Estianty belum lama ini meraih lebih dari 40 juta viewers di YouTube. Kendati begitu, banyak yang menilai lirik lagu tersebut cocok ditujukan untuk Syahrini.

Pasalnya, lirik lagu tersebut bercerita tentang seorang wanita yang ditinggalkan pasangannya karena terpikat perempuan lain. Sosok Syahrini pun kini ramai dituding sebagai perebut Reino Barack dari Luna Maya. Padahal lagu tersebut awalnya disebut-sebut diciptakan Maia untuk menyindir Mulan Jameela yang merebut sang mantan suami, Ahmad Dhani.


Selain itu, Maia juga diminta untuk kembali membuat lagu yang bertema mirip seperti "Sang Penggoda". Namun, istri Irwan Danny Mussry tersebut berharap tak akan ada lagi "Sang Penggoda" yang meresahkan kaum wanita.

"Semoga tembus 100jt 6bulan lagi. Pada nunggu sang penggoda jilid 2 bun,' komentar netter. "Hahahaah kalo bisa jangan ada lagi sang penggoda, supaya bumi damai hahahahha," balas Maia.

Photo-INFO

Instagram

Foto bukti interaksi Maia dengan netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (12/3). Banyak dari mereka yang ikut mendesak Maia agar menciptakan lagu "Sang Penggoda" jilid dua. Mereka juga turut iba melihat Luna yang ditinggal menikah Reino dengan sahabatnya sendiri.

"Ayolahhh bun mai @maiaestiantyreal bikin dang penggoda jilid 2," desak akun @polis******maya. "Keren habis lagu sang pengoda.. Semoga tdk ada lg yg tikung tajam.. Para sahabat.." tambah akun @yanti****langi. "Bkin lg dong judul baru SANG PENIKUNG kayanya bakalan hitzzz seanteroohh jagaaaadddh," sahut akun @ela***ela.

"Dengar lagu ini koq sedih bnget ya.. Keingat mba bulan pastix hatix hancur sehancur hancurx... Kasian..." ujar akun @kyl***eka. "Jilid dua kisahnya mbk bulan ... dan kini kau menikah dengan sahabatku .. dan sahabatku mencampkanku," imbuh akun @murta*****abaya. "Jangan ada lagiii penggoda, sudah cukup ya khaaaaaaannn," seru akun @uma*****sih.

You can share this post!

Related Posts
Loading...