Atta Halilintar Foto Bareng Ma'ruf Amin Ramai Diprotes, Netizen Ikut Beri Pembelaan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar juga menanggapi reaksi netizen yang lebay alias berlebihan menanggapi unggahan fotonya bersama cawapres nomor urut 01 tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar menuai kesuksesan sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia Tenggara. Terakhir dipantau pada Rabu (13/3), putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini mengantongi jumlah subscribers mencapai 12,4 juta. Bahkan, penghasilan Atta sendiri disebut-sebut mencapai sekitar Rp 4,5 miliar untuk satu video.

Terlepas dari kisah suksesnya, Atta membagikan unggahan menarik dalam akun Instagram pada Selasa (12/3). Dalam foto tersebut, Atta berfoto bersama cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin. Dalam kesempatan tersebut, rupanya Atta mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ulama sekaligus politisi tersebut yang genap berusia 76 tahun pada 11 Maret kemarin.

"Selamat Ulang Tahun Kyai Haji maaruf Amin.. " tulis Atta. "Barokah sehat selalu dan Semakin menjadi panutan Anak Indonesia untuk agama dan bangsa."

Rupanya unggahan Atta tersebut menuai pro dan kontra dari netizen hingga menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Saking hebohnya foto tersebut, seorang netizen menyebut netizen lain terlalu lebay alias berlebihan.


"Yaampun cuma foto sama maaruf amin tapi netizen pada lebay, biasa aja kali cuma foto doang, wajar orang minta foto ke beliau tokoh masyarakat," tulis seorang netter. "Palingan yang nyinyir juga kalo dijalan/dimanapun ketemu pak jokowi/maruf amin ujung-ujungnya minta foto. Gausa lebay deh."

Menanggapi hal tersebut, Atta juga turut buka suara. Bahkan, pria berusaia 24 tahun tersebut menemukan satu cara agar netizen tidak terlalu berlebihan menanggapi unggahannya itu. "Nanti foto sama bang sandi juga deh :)" balas Atta.

Atta Halilintar Diprotes Foto Bareng Ma\'ruf Amin

Instagram

Semenatara itu, netter lain juga terlihat memberi pembelaan pada Atta. Mereka juga menuliskan komentar tak terima karena menganggap berfoto dengan cawapres adalah hal wajar, tidak perlu dibesar-besarkan.

"Lagi tahun politik ya gitu apa apa disangkut pautkeun," tulis akun @gita***. "Netijen netijen kalo ga sesuai sama mau lo terus knp??? Lo kira idup org itu urusan lo? Bukan nyet. Kalo masih suka ngurusin idup org ga usah main sosmed, mending ke tetangga sono nyinyirin dah semua tetangga2 lo paling jg digebukin warga ntar," sambung akun @kemal***. "Peraaaan pemilu skrg heboh dan anarkis banget ya.. lagian mo siapa pun presidennya tetep kalo laper kudu cari makan sendiri.. bukan presiden yg beliin.." sahut akun @galsa***.

"Pdhl cuma foto doang di permasalahkan Yah, aneh aja secara mereka jg terkenal dan masuk tipi terus wajar lah minta foto aneh2 aja masyarakat dan netizen di negara +62 ini," komentar akun @ulfah***. "Ini nih yg gue ga suka. Setiap ada artis foto sama capres/cawapres langsung deh di hujat. Apa salahnya sih foto sama capres/cawapres. Ribet deh netizen," tambah akun @ida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait