Definisi Dena Rachman Soal Identitas Sebagai Transgender Bikin Salut, Netter Sentil Lucinta Luna
Instagram/denarachman
Selebriti

Netizen ramai membandingkan Dena Rachman dengan Lucinta Luna yang disebut-sebut sebagai transgender.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk menjadi transgender, nama Dena Rachman sering disorot. Berbagai postingan di media sosial pun tak luput dari beragam penilaian para netter.

Seperti kali ini pada Selasa (5/3), Dena membagikan salah satu foto menariknya. Bersama potret dirinya yang dibuat dengan nuansa hitam-putih, Dena menuliskan definisi sebuah identitas menurut versinya sendiri.

"Identitasku tidak ditentukan oleh standar dunia," tulis Dena dalam bahasa Inggris. "Tetapi berdasarkan fakta bahwa aku diterima dan dicintai sebagai Anak Tuhan, untuk Tuhan adalah cinta."

Unggahan Dena tersebut rupanya juga menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Selasa (12/3). Beberapa netter menyikapi caption Dena tersebut dengan bijak. Bahkan, tak sedikit netter menyindir Lucinta Luna yang dirumorkan sebagai trasgender.

Dena Rachman Dibandingkan Dengan Lucinta Luna

Instagram

"Salut malah sm dena berani ngakuin transgender drpd L* malah terlalu banyak bohong,pdhal gk bs di bohongin dr gesture tubuhnya," tulis akun @dayang***. "Harusnyaaaaaaaahhhhh si fattaaaaaahhhh ngikutin deseeeeee yesssssssssssss. JUJUR!!!!" sambung akuin @arief***.

"Biarin ah, yg penting gak kepedean dideketin cowok, ngumbar aib cowok yg pernah deket, gak banyak sensasi," komentar akun @seterah***. "Ini transgender yg aku respect selain dorce. Karena dia jujur dan gak ngumbar aib sendiri. Menurut aku dia jg sbg public figure gk banyak sensasi. Jadi terserah dia mau gimana yg penting di depan public dia masih jaga manner dan atittude," tambah akun @rzqda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru