Luna Maya Akui Suka Sosok Faisal Pengusaha Tajir Malaysia saat Disudutkan Hotman Paris
Instagram/lunamaya
Selebriti
Rumor Luna Maya Dekati Duda Tajir Faisal Nasimuddin

Namun jawaban Luna Maya yang menyukai sosok Faisal Nasimuddin pengusaha asal Malaysia ini membuat Hotman Paris sedikit kecewa.

WowKeren - Sejak dikabarkan putus dari Reino Barack, Luna Maya disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan salah satu teman prianya. Dia adalah Faisal Nasimmudin, seorang pengusaha tajir asal Malaysia.

Namun wanita kelahiran Bali ini mengaku jika hubungannya dengan Faisal hanya sebatas teman saja. Tak puas dengan pengakuan Luna, Hotman Paris Hutapea pun menyudutkan mantan kekasih Ariel NOAH itu dengan pertanyaan lebih rinci.


Pertanyaan dari Hotman ini, dia sampaikan saat menjadi bintang tamu di acara "Suka-Suka Sore-Sore". Program televisi yang dipandu Luna bersama sahabat geng Mentri Cerianya.

"Ada rasa nggak?" tanya Hotman langsung ke intinya. Mendengar pertanyaan dari Hotman, Luna tampak tersipu malu. Ia kemudian melontarkan jawaban tak terduga.

Luna tidak menampik jika dirinya memang menyukai Faisal. Namun rasa suka Luna pada duda tiga anak itu hanya sebatas teman saja. "Kalau as a friend of course i like him as a friend (kalau sebagai teman tentu aku menyukai dia sebagai teman)," jawab Luna.

Jawaban Luna tersebut dirasa Hotman kurang memuaskan. Pengacara berusia 59 tahun ini pun memperjelas pertanyaannya. "No, come on. Rasa suka, rasa seperti rasa elo sama yang itu lho," tambah Hotman.

Bintang film "Suzanna: Bernapas Dalam Kubur" ini mengaku jika komunikasinya dengan Faisal tidak terlalu intens. Perkenalannya dengan Faisal juga lantaran Luna bersahabat dengan adik dari pengusaha asal Negeri Jiran tersebut.

"Belum (ada rasa). Masih teman," pungkas Luna. Sementara itu, beberapa waktu lalu Luna juga sempat bertemu dengan Faisal bersama adik sekaligus sahabatnya. Pertemuan itu rupanya menuai banyak komentar netter yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

You can share this post!

Related Posts
Loading...