Nama Artisnya Disebut Jadi Korban Jung Joon Young, Agensi Lee Chung Ah Ikut Buka Suara
Selebriti

Lee Chung Ah sendiri telah membantah rumor yang mengaitkannya dengan kontroversi chatroom Jung Joon Young.

WowKeren - Nama Jung Joon Young saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Jung Joon Young kedapatan tergabung dalam grup obrolan di mana para anggotanya berbagi rekaman kamera tersembunyi aktivitas seksualnya bersama para wanita. Jung Joon Young sendiri kemudian telah mengakui kesalahannya dan menulis surat permintaan maaf.

Ketika isi grup obrolan itu diungkapkan banyak nama-nama selebriti yang terlibat tersebar dan tersensor. Hal ini membuat banyak orang mulai berspekulasi tentang siapa saja para anggota dan wanita yang muncul dalam video dalam obrolan itu.


Salah satu nama yang mencuat sebagai korban Jung Joon Young adalah aktris cantik Lee Chung Ah. Nama artis tersebut muncul pada penelusuran real time yang sedang tren setelah desas-desus menyebar bahwa dia adalah seorang wanita yang disebutkan dalam ruang obrolan grup.

Lee Chung Ah yang mengetahui itu lantas dengan sigap membantah rumor tersebut. Dia memposting di Twitter pribadinya yang meminta fans untuk tidak kahwatir. “Terima kasih. Tapi jangan khawatir," tulisnya.

Menanggapi rumor yang kian berkembang, Kings Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Chung Ah lantas mengambil tindakan tegas. Perwakilan agensi mengatakan jika dirinya akan mengambil jalur hukum bagi seseorang yang secara sengaja menyebarkan rumor palsu itu.

"Kami awalnya tidak akan mengambil tindakan apa pun karena itu omong kosong, tetapi Lee Chung Ah sangat marah,” ungkap perwakilan agensi. “Dia mengungkapkan pemikirannya dalam posting singkat di media sosial karena dia kesal.”

“Banyak orang mungkin salah paham jika agensi tidak mengambil tindakan. Namanya masih dalam pencarian real time yang sedang tren di situs portal, jadi kami tidak punya pilihan selain mengambil tindakan tegas,” lanjut perwakilan agensi. “Kami akan mengambil tindakan hukum setelah diskusi internal."

Lee Chung Ah sendiri dikenal sebagai aktris cantik yang sukses memerankan berbagai karakter di drama. Namanya mulai melambung karena penampilannya dalam film "Temptation of Wolves" serta banyak drama termasuk "Flower Boy Ramyun Shop" dan "Because It’s My First Life."

You can share this post!

Related Posts