Key SHINee Kelihatan Sehat Jalani Wamil dan Ungkap Tak Pernah Tidur Nyenyak Selama 10 Tahun
Selebriti

Foto terbaru Key yang diambil di kamp militer tersebar luas di internet.

WowKeren - Key menjadi member kedua SHINee yang menjalani wajib militer setelah sang leader, Onew. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut berangkat pada 4 Maret lalu dan akan bertugas sebagai tentara aktif.

Sebelum mulai bertugas, Key terlebih dulu menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Militer Nonsan. Baru-baru ini, foto terbaru pemilik nama asli Kim Kibum tersebut yang diambil di kamp militer tersebar luas di internet.

Key SHINee Kelihatan Sehat Jalani Wamil dan Ungkap Tak Pernah Tidur Nyenyak Selama 10 Tahun

Instiz

Dalam foto tersebut, Key terlihat tersenyum cerah ke arah kamera saat berpose bersama teman-temannya dan mengenakan seragam olahraga. Pelantun "Good Evening" itu juga memakai kacamata dan tampak sehat.


Di sisi lain meski tengah menjalani wajib militer, Key juga tampil di acara "Problem Child in House" yang tayang Selasa (12/3) kemarin. Syuting acara tersebut dijalaninya sebelum ia berangkat wajib militer.

Pada acara ini, Kim Yong Man bertanya apakah Key khawatir karena sebentar lagi dirinya akan menjalani wajib militer. Di luar dugaan, idol yang debut pada 2008 itu justru menantikannya masa wajib militernya.

Key SHINee Kelihatan Sehat Jalani Wamil dan Ungkap Tak Pernah Tidur Nyenyak Selama 10 Tahun

KBS 2TV

"Sebenarnya aku justru menantikannya karena nanti aku bisa hidup dengan teratur," kata Key. "Aku tidak pernah bisa tidur nyenyak selama 10 tahun aku jadi idol."

Sementara itu, Key akan merampungkan tugasnya pada Oktober 2020. Kita tunggu comeback Key baik sebagai artis solo maupun member SHINee bersama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait