Ivan Gunawan Tulis Caption Isyaratkan 'Teman Makan Teman', Ikutan Sindir Syahrini?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Para netter lagi-lagi mengaitkan tentang kontroversi Syahrini dan Luna Maya dalam tulisan Ivan berikut ini.

WowKeren - Pemberitaan tentang Syahrini masih terus menjadi perbincangan publik. Pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut ramai dituding sudah "menikung" sahabatnya sendiri, Luna Maya.

Tudingan tersebut dikarenakan Syahrini menikahi mantan kekasih Luna yang bernama Reino Barack pada 27 Februari lalu. Tak ayal, sindiran "teman makan teman" banyak disematkan publik kepada Syahrini.


Bukan hanya di kalangan masyarakat, beberapa artis pun sudah menunjukkan dukungan mereka terhadap Luna ataupun Syahrini. Bahkan, tiap postingan artis yang sedang menyindir seseorang pun dikaitkan dengan Syahrini dan Luna.

Kali ini, Ivan Gunawan juga menuliskan pesan bijak melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (13/3). Menyertai foto tersebut, Ivan juga menuliskan caption bernada teguran, agar tak mudah mempercayai orang terdekat.

"Pilih orang yang memilihmu," bunyi pesan di foto yang diunggah Ivan. "Hati hati dengan orang yg paling dekat dengan kalian ... waspada #selfreminding," tulis Ivan lagi di bagian keterangan foto.

Benar saja, postingan Ivan tersebut banyak dimaknai warganet sebagai sindiran untuk Syahrini. Mereka setuju dengan desainer berusia 37 tahun tersebut bahwa orang terdekat bisa saja berkhianat.

"Btull bangeudt... Cukup mba @lunamaya aj yg ngerasain... Dan bikin status MAKAN TEMEN LGI HITZZZ... @princessyahrini," sindir akun @azam******5758. "Jgn ky si inces diam2 menghanyutkan," tambah akun @sp***n.

"Beeneeeerr banget taunya temen ternyata nikung," komentar akun @ani*****ad5. "Betul teman makan teman," imbuh akun @yu2****illa. "Tul banget..justru orang terdekat yg cenderung jdi pengkhianat," sahut akun @imhe****anda.

You can share this post!

Related Posts