Ekspresi Kaget Park Jihoon Saat Lihat Jung Joon Young Diserbu Wartawan Jadi Sorotan
Instagram/sun4finger
Selebriti

Foto Park Jihoon di Bandara Incheon menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online.

WowKeren - Jung Joon Young saat ini tengah menjadi sorotan lantaran terlibat skandal video seks ilegal. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengakui kalau dirinya merekam diam-diam kegiatan seksualnya lalu menyebarkan videonya di grup chat.

Selasa (12/3) kemarin, Jung Joon Young pulang ke Korea dari kegiatan syuting di Los Angeles. Saat tiba di bandara Internasional Incheon, bintang "Salty Tour" itu sudah ditunggu dan diserbu para reporter.


Di saat yang sama, Park Jihoon rupanya juga sedang berada di Bandara Internasional Incheon. Idol yang sebelumnya aktif sebagai member Wanna One tersebut baru saja kembali dari Bangkok, Thailand di mana ia menggelar fan meeting.

Park Jihoon

Instiz

Foto Park Jihoon di Bandara Incheon menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online Instiz. Meski wajahnya tertutup masker, penyanyi kelahiran 1999 tersebut tampak terkejut melihat kerumunan reporter yang merubungi Jung Joon Young.

"Dia pasti kaget banget, haha," komentar netter. "Aku tahu situasi ini sangat serius. Tapi dia kelihatan menggemaskan banget," kata netter lainnya. "Dia pasti sangat kaget. Ngomong-ngomong, aku selalu memperhatikan ini. Dia imut banget. Memang bayi raksasa!" seru yang lain.

"Tapi Jihoonie seharusnya nggak melihat hal-hal yang buruk dan negatif," kata netter dengan diiringi emoji menangis. "Lihat betapa berantakan rambutnya. Dia pasti tidur nyenyak di pesawat," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...