FNC Ent Bantah Keterlibatan Jonghoon - Lee Jong Hyun di Grup Obrolan Jung Joon Young Cs
Twitter/FT_FANCLUB
Selebriti

Sebelum merilis pernyataan resminya, FNC Entertainment sempat diam dan menghindari panggilan media.

WowKeren - Pemberitaan tentang grup obrolan Jung Joon Young dan Seungri Big Bang saat ini sedang hangat-hangatnya. Beberapa nama artis pun turut terseret dalam kontroversi ini, di antaranya adalah Choi Jonghoon F.T. Island dan Lee Jong Hyun CN Blue.

Jonghoon dan Lee Jong Hyun sendiri dinaungi oleh agensi yang sama, FNC Entertainment. Sebelumnya, santer beredar kabar kalau FNC Entertainment memilih bungkam dan mengabaikan panggilan media selama dua hari berturut-turut.

Tak ingin terus tinggal diam, akhirnya pada Selasa (12/3), FNC Entertainment merilis pernyataan resmi tentang rumor tersebut. Dalam pernyataannya, mereka membantah keterlibatan kedua artisnya tersebut.

"Kami dengan tegas menyatakan bahwa artis di agensi kami yaitu Lee Jong Hyun dan Choi Jonghoon tidak berkaitan dengan insiden ini. Hubungan mereka dengan para selebriti kontroversial itu hanya sebatas kenalan yang saling menghubungi," tutur pihak agensi. "Choi Jonghoon baru-baru ini mendapatkan permohonan investigasi dari kepolisian, sehingga dia datang sebagai rekomendasi saja."


Agensi kemudian menyatakan kalau artisnya tidak diinterogasi sebagai tersangka. Dan mereka kembali menegaskan kalau artisnya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan kontroversi tersebut.

"Choi Jonghoon baru-baru ini menerima permintaan untuk kerja sama dalam proses investigasi polisi dan dia hanya hadir sebagai referensi. Kami ingin menjelaskan kalau dia tidak sedang diinvestigasi atau dianggap sebagai tersangka. Choi Jong Hoon sudah menyelesaikan proses investigasi polisi," terang pihak agensi. "Kesimpulannya, dia tidak memiliki hubungan apapun terhadap tuduhan seperti pelayanan seksual."

Di bagian akhir pernyataannya, FNC Entertainment mengungkapkan kalau Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young memang sering berkomunikasi sejak lama. Mereka juga berencana untuk mengambil langkah hukum untuk para haters yang mengirimkan komentar jahat kepada para artisnya.

"Begitu pula dengan hubungan Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young hanyalah sebatas dua orang yang dulu sering berkomunikasi. Dia tidak memiliki hubungan apapun dengan insiden ini," tegas pihak agensi. "Kami berharap kalian bisa menahan diri dari kesalahpahaman atau laporan spekulatif yang tidak perlu. Sebagai tambahan, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap desas-desus jahat yang tersebar secara online tentang artis kami."

Selain Choi Jonghoon dan Lee Jong Hyun, artis FNC Entertainment lainnya, Lee Hongki, juga diduga sebagai salah satu anggota grup obrolan Jung Joon Young. Namun kabar tersebut telah dibantah, baik oleh reporter yang melaporkan maupun Lee Hongki sendiri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel