Jung Joon Young, Seungri dan Suami Park Han Byul akan Diinterogasi di Hari yang Sama
Naver
Selebriti

Jung Joon Young, Seungri dan suami Park Han Byul akan menjalankan interogasi bersama pada Kamis (14/3).

WowKeren - Kasus dugaan prostitusi yang melibatkan nama Seungri Big Bang saat ini tengah ditangani oleh Kepolisian Metropolitan Seoul. Pada hari ini, Rabu (13/3), Kepolisian Metropolitan Seoul mengumumkan upaya terbaru yang akan mereka lakukan.

Pada media, polisi menyatakan kalau Seungri, Jung Joon Young dan Mr. Yoo (suami dari aktris Park Han Byul) akan menjalani pemeriksaan di waktu yang bersamaan. Mereka akan menjalankan proses investigasi pada Kamis (14/3) besok.

Selain itu, tim investigasi polisi juga telah mengkonfirmasi bahwa video yang direkam secara ilegal memang telah dibagikan ke dalam grup obrolan Seungri dan suami Park Han Byul. Hal ini dikonfirmasi oleh polisi setelah melakukan analisis mendalam terhadap percakapan di ruang obrolan mereka.

Ini akan menjadi pemeriksaan pertama yang dijalani oleh Seungri setelah ditetapkan sebagai tersangka. Dia didakwa terkait dengan tuduhan penyediaan layanan pendamping seksual bagi investor bisnisnya. Sebelumnya, Seungri telah menjalankan interogasi selama lebih dari delapan jam pada 27 Februari lalu.


Seungri dinyatakan telah melanggar Undang-Undang tentang Hukuman Pengaturan Seks Komersial. Selain itu, dia juga telah dilarang bepergian ke luar negeri sampai proses penyelidikan selesai.

Di sisi lain, Jung Joon Young juga telah didakwa sebagai tersangka pada Selasa (12/3) karena telah menyebarkan video seks yang direkan secara ilegal. Dia dinyatakan telah melanggar Undang-Undang Kasus Khusus tentang Hukuman dan lain-lain dari Kejahatan Seksual. Sama halnya dengan Seungri, Jung Joon Young juga telah dilarang untuk meninggalkan Korea.

Selain mereka, Mr. Yoo yang merupakan CEO Yuri Holdings juga akan diinvestigasi karena diduga berkaitan dengan grup obrolan mereka. Seperti yang diketahui, keberadaan grup obrolan mereka diungkap oleh SBS funE pada Senin (11/3).

Polisi juga menyatakan bahwa orang-orang yang terlibat dalam grup chat Seungri berjumlah sebanyak delapan orang. Di grup obrolan itu pula, Seungri membicarakan tentang penyediaan layanan seksual untuk investor asingnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru