Zaskia Gotik Kena Cibir Saat Melayat Gara-Gara Pakaian Seksi dan Ekspresi Wajah Tersenyum
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Penampilan Zaskia Gotik saat melayat nenek dari Otis Hahijary di foto berikut ini banyak menuai kritikan.

WowKeren - Kabar duka menghampiri keluarga besar Wakil Presiden Direktur ANTV, Otis Hahijary. Belum lama ini, nenek dari Otis yang bernama Ernalis diketahui meninggal dunia. Sebagai artis yang bekerja dengan Otis, Zaskia Gotik terlihat ikut melayat.

Tak sendiri, Zaskia juga melayat nenek Otis bersama dengan Raffi Ahmad dan Anwar Sanjaya. Zaskia pun mengucapkan rasa belasungkawa saat melayat nenek Otis melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (12/3). Pada foto tersebut, Zaskia tampak mengenakan baju berwarna merah dengan rok di atas lutut.


"Turut berduka cita yang teramat dalam atas meninggalnya *Ny. Ernalis, Oma tercinta dari Bpk. Otis Hahijary*," tulis Zaskia di bagian keterangan foto. "Mohon doanya agar beliau dapat diterima di sisi-Nya dan mendapatkan tempat terbaik di Surga."

Akan tetapi, postingan Zaskia tersebut banyak menuai kritikan dari warganet mengenai penampilannya. Pasalnya, baju pelantun lagu "Bang Jono" tersebut dinilai tak pantas dipakai saat melayat. Para netter juga menyoroti ekspresi wajah Zaskia yang tersenyum, seolah-olah tak ikut berduka.

"Mau ngelayad apa mau konser teh . Rok nya kependekan padahal kan mau ngelayad islam kristen sama aja kalo ngelayad pakaian hrus sopan," kritik akun @pipit*******mah.3. "Biasanya klo orang menigal pake bju hitam apa putih. Menadakan berduka klo merah itu artinya bhgia," seru akun @tumin*****uljamu.

"Ngelayat apa mau nyanyi ya.. pakaian kok begindang.." komentar akun @indrin*****asarii. "Foto dirumah duka kok senyum2 senang gicu," sahut akun @nurlela****rayani. "Bersuka cita tp muka na gk ad sedih2 na.. Sexi pula," sambung akun @nab****432.

You can share this post!

Related Posts
Loading...