Trailer Perdana 'Aladdin' Pancing Pro dan Kontra Gara-Gara Hal Ini
Walt Disney Pictures
Film

Mulai soundtrack 'A Whole New World' hingga pemilihan aktor dan aktris yang terlibat, trailer perdana 'Aladdin' sukses jadi perdebatan.

WowKeren - Disney baru saja merilis trailer perdana proyek live-action anyar mereka, "Aladdin", pada Selasa (12/3). Tak butuh waktu lama usai dipublikasikan, trailer ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar.

Secara keseluruhan, trailer berdurasi dua menit ini memang memberikan gambaran besar dari cerita yang ingin disuguhkan. Tak hanya itu, trailer ini juga sukses mengajak penggemar bernostalgia dengan versi animasi "Aladdin" di tahun 1992 silam lantaran menghadirkan soundtrack "A Whole New World" yang legendaris. Bahkan ada pula penggemar yang mengaku tak tertarik menyaksikan live-action ini hingga Disney menyuguhkan soundtrack "A Whole New World".


"A whole new wooooorld!!! Setelah nonton trailer #Aladdin yg ini kok jadi tertarik nonton yaa," cuit salah satu penggemar. "Sejujurnya aku tak tertarik menonton 'Aladdin' sampai Disney memutar A Whole New World," sahut lainnya. "Kurasa bagian terbaik dari trailer ini adalah A Whole New World'" tambah yang lain.

Sedangkan di sisi lain, sejumlah penggemar mengaku cukup dibuat terkesan ketika melihat penampilan Genie alias jin biru yang diperankan oleh Will Smith. Karakter Genie dalam versi live-action digambarkan sedikit berbeda dari animasinya. Di film ini, Will tak segan menunjukkan sisi sang Genie yang cukup kocak dan petakilan, pun dengan obsesinya akan musik hip-hop.

Jika di promo-promo sebelumnya figur Genie versi live-action ini kerap menuai kritik lantaran dinilai terlihat menakutkan, kini penggemar justru menyebut jika sang jin biru merupakan scene stealer di trailer ini.

"Will Smith tidak terlihat menakutkan di trailer ini," komentar salah satu penggemar. "Kenapa trailer ini tidak dirilis pertama kali? Will terlihat jauh lebih baik di sini," tambah lainnya. "Ternyata Genie Will sangat lucu," sahut yang lain.

Meski mendulang banyak pujian, namun trailer ini rupanya tak luput dari kritikan. Terbukti, sejumlah penggemar justru mengklaim jika kualitas produksi film ini layaknya serial televisi. Bahkan ada pula yang mengkritik beberapa pemeran yang dinilai tak cocok.

"Duh, sayang banget cast-nya kok gini amat yak. Padahal Jasmine & Aladdin di kartun tu cakep2 lo," kritik salah satu penggemar. "Kok vibe-nya kayak film untuk Disney Channel, ya? Bukan kayak film yang bikin tertarik nonton versi IMAX-nya," sahut lainnya. "Kalian (Disney) melakukan pekerjaan yang baik di 'Cinderella' dan juga 'Beauty and The Beast'. Tapi sekarang?" protes lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, proyek live-action ini digarap berdasarkan naskah yang ditulis oleh John August. "Aladdin" versi baru ini akan mengadaptasi film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal dari film aslinya di tahun 1992. Rencananya, film ini akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...