Ahmad Dhani Bocorkan Waktu Konser 'Hadapi dengan Senyuman' Usai Ditunda, Bakal Hadir?
Instagram/de19wa
Musik

Setelah dibubarkan polisi hingga ditunda, konser solidaritas Dewa 19 untuk Dhani tersebut akan tetap digelar.

WowKeren - Dewa 19 beberapa waktu lalu harus merelakan konser mereka di Surabaya, Jawa Timur, dibatalkan polisi. Sebelumnya, konser bertajuk "Hadapi dengan Senyuman" tersebut dinilai belum mengantongi izin.

Konser "Hadapi dengan Senyuman" sendiri merupakan bentuk solidaritas Dewa 19 kepada Ahmad Dhani. Seperti diketahui, Dhani sedang dipenjara di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, akibat kasus ujaran kebencian. Rencananya, Dewa 19 ingin menyumbangkan hasil penjualan tiket kepada keluarga Dhani.


Akan tetapi dua jam sebelum konser dimulai, pihak kepolisian Surabaya membubarkan konser Dewa yang digelar di Convention Hall Grand City pada Minggu (10/3). Tak ayal, kejadian tersebut membuat pihak penyelenggara rugi hingga Rp 400 juta.

Meski begitu, pihak penyelenggara konser tertus berusaha mewujudkan konser solidaritas untuk Dhani tersebut pada Selasa (12/3). Namun, konser yang sebelumnya akan dihadiri oleh Cawapres Sandiaga Uno tersebut kembali ditunda.

Sementara itu, Dhani belum lama ini telah menjalani sidang lanjutan kasus ujaran kebencian "vlog idiot". Dalam kesempatan tersebut, suami Mulan Jameela ini sempat membocorkan waktu pelaksanaan konser "Hadapi dengan Senyuman", yakni pada 30 Maret mendatang.

"Konser tanggal 30," teriak Dhani saat menuju mobil tahanan di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa (12/3). Lebih lanjut, kuasa hukum Dhani, Sahid mengungkapkan bahwa keluarga kliennya telah mencopot dan mengganti panitia penyelenggara konser "Hadapi dengan Senyuman".

"Ya, panitianya diganti, tidak lagi pakai penyelenggara yang kemarin," ungkap Sahid saat ditemui dalam kesempatan yang sama. "Alasannya ya karena insiden (pembatalan) yang kemarin."

Kendati begitu, Sahid belum bisa membeberkan lebih lanjut mengenai rencana konser "Hadapi dengan Senyuman". Sahid juga belum bisa membenarkan tentang kabar Dhani akan hadir di konser tersebut.

You can share this post!

Related Posts