Efek Skandal Prostitusi, Kini Bisnis Restoran Ramen Seungri Sepi Pembeli
Instagram/seungriseyo
Selebriti
Seungri Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Kontroversi yang menimpa Seungri ini rupanya berpengaruh pada bisnisnya.

WowKeren - Saat ini Seungri tengah menjadi pembicaraan banyak orang terkait skandal yang membelitnya. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut diduga terlibat praktik prostitusi usai isi pesannya di grup chat KakaoTalk bocor dan dipublikasikan media.

Kontroversi yang menimpa Seungri ini rupanya berpengaruh pada bisnisnya. Pemilik nama asli Lee Seunghyun itu selain dikenal sebagai penyanyi dan DJ juga membuka bisnis restoran ramen yang diberi nama Aori Ramen.


Selasa (12/3) kemarin, media Korea Joongang Ilbo mengunjungi Aori Ramen yang berlokasi di Hongdae sekitar waktu makan siang pukul 12 siang waktu setempat. Restoran yang dijalankan ayah Seungri ini tampak sepi meski saat jam makan siang.

Aori Ramen

Joongang Ilbo

Menurut laporan Joongang Ilbo saat mereka berkunjung ke Aori Ramen, hanya tiga meja yang terisi dan semuanya turis. Hanya 30 persen meja yang terisi selama satu jam sejak restoran tersebut buka pada pukul 11:30. Dari semua pengunjung, tak ada satu pun orang Korea.

Aori Ramen cabang Gwanghwamun juga mengalami nasib serupa. Dari 20 kursi, 15 terisi saat jam makan siang di hari yang sama. Jumlah ini mungkin terkesan bagus, namun ini dianggap rendah melihat waktu dan lokasinya.

"Biasanya ada waktu tunggu saat jam makan siang. Tapi tidak ada waktu tunngu lagi akhir-akhir ini (karena konsumen berkurang)," komentar seorang karyawan Aori Ramen cabang Gwanghwamun.

Seungri sendiri memiliki 48 cabang Aori Ramen dengan 43 cabang di Korea dan 5 cabang di luar negeri. Sementara itu, Seungri telah mengumumkan pensiun dari dunia hiburan seiring dengan kontroversi yang membelitnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...